©instagram.com/novrinaica

Wanita Setia Itu Cintanya Hanya Untuk Satu Pria Saja, Walau Dia Bisa Menebar Senyum Kepada Semua Orang

Diposting pada

Seorang wanita itu kesetiaan cintanya luar biasa, mereka bisa tersenyum, baik, perhatian kepada setiap orang, namun cintanya hanya pada untuk satu orang, lelaki yang dicintainya.
Ketika sudah punya pasangan, walau hati mereka mudah tersentuh namun tak mudah untuk jatuh hati, mereka setia walau sebenarnya terkadang mereka takut dikhianati pasangannya.

Wanita Kalau Sudah Setia Tak Akan Mampu Membagi Cintanya, Walau Mungkin Masih Bisa Berbagi Kebaikan Pada Lelaki Lain

Mudah baginya untuk berbagi atau menolong siapa saja yang dianggapnya butuh pertolongannya, karena memang pada dasarnya seorang wanita itu adalah pengasih dan lembut.
Tetapi jika soal urusan hati, sekalipun ada yang lebih baik dari lelaki yang sedang dicintainya, mereka tak akan mampu mencintai lelaki lain, selain seseorang yang dicintainya.

Hanya Akan Tetap Merasa Nyaman Pada Lelaki Yang Dicintainya, Meski Dengan Siapapun Bisa Dekat

Masih bisa bergaul, dan berkenalan dengan lelaki baru, tetapi sebaik apapun lelaki itu kalau bukan yang dicintainya, bagi wanita kebaikan itu hanyalah biasa, tidak ada yang luar biasa.
Meski jarak memisahkan mereka dan bahkan meskipun lelaki yang dicintainya cuek pada dirinya, mereka tetap merasa nyaman hanya pada satu lelaki yang dicintainya.

©instagram.com/novrinaica

Kalau Sudah Cinta Wanita Itu Tak Akan Bosan Menunggu, Dan Akan Selalu Bisa Memaafkan Pasangannya

Wanita itu akan selalu bisa bersabar menunggu pasangannya jika sudah terlanjur cinta, akan selalu bisa memaklumi dan akan selalu bisa memaafkan setiap kesalahan pasangannya.
Jika di hatinya sudah tertanam rasa cinta, memaafkan, menunggu dan mengerti tak akan sulit dilakukannya.
Dan tak akan mudah goyah hingga benar-benar mereka menyaksikan sendiri pengkhianatan dari pasangannya.

Dia Tetap Bertahan Pada Pasangan Yang Penuh Dengan Kekurangan, Walau Dirinya Mampu Mendapatkan Yang Lebih Sempurna

Meski sebenarnya dirinya bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik, namun wanita itu tetap mampu setia pada pasangannya yang penuh dengan kekurangan.
Karena bagi wanita itu adalah kenyamanan, merasa aman, bukan kesempurnaan namun menyakiti, dan mereka selalu merasa cukup pada pasangannya, sudah cukup bahagia dicintai setulus hati.

Wanita Mampu Memegang Teguh Kesetiaannya Jika Menyentuh Hal Yang Berbau Perasaan

Wanita cukup tegas dalam menjaga hubungannya dan komitmen yang dia bangun dengan pasangannya jika bicara soal cinta.
Namun jika mereka sadar telah dipermainkan, mereka akan memutuskan hubungannya dan jarang memberikan kesempatan yang sama pada seseorang yang telah menyakitinya.

Bagikan ini :