©instagram.com/adellia.halim

Pantas Saja Hatimu Tidak Merasa Sakit Ketika Disakiti, Jika Yang Menggores Luka Selalu Saja Kamu Damba Cintanya, Maka Lepaskan Saja Dia Yang Tak Bisa Menghargaimu

Diposting pada

Kamu yang sudah disakiti, dikhianati, lalu ditinggalkan, akan tetapi masih saja mengharapkan cinta-Nya. Padahal sudah jelas-jelas Allah tampakkan keburukannya, Allah sudah tampakkan bahwa dia bukan orang yang baik sebagai teman masa depan, namun tetap saja dia mengharapkannya.
Jika kamu seperti itu terus-terusan, maka bergegaslah rubah cara pandangmu, buang kebodohanmu, karena bagaimana hatimu tidak merasa sakit, jika yang menggores luka selalu saja kamu damba cintanya.

Jika Dia Pergi Tak Usah Kamu Harap Kembali, Sudah Lepaskan Saja Orang Yang Tidak Bisa Menghargaimu Dengan Baik

Jadi jika memang dia pergi meninggalkanmu maka tidak usah kamu harap kembali, lepaskan saja orang yang tidak bisa menghargaimu dengan baik, dan tidak usah kamu harapkan kembali kedatangannya.

Agar Kamu Bisa Cepat Ikhlas Melupakan Semuanya, Kembalikan Yang Terjadi Kepada Allah

Lantas agar kamu bisa cepat ikhlas melupakan semuanya, setidak menyenangkan apapun maka harus kamu sandarkan kepada Allah, dan kamu harus mampu mengembalikan yang terjadi kepada Allah.

©instagram.com/adellia.halim

Waktu Yang Kamu Tunggu Sebagai Penyembuhan Lukamu Selalu Menanti

Dan kamu harus tahu, bahwa waktu yang kamu tunggu sebagai penyembuhan lukamu, sesungguhnya selalu menanti, hanya saja kamu tidak berani menjemputnya.
Berusaha ikhlaslah, dan kamu harus berani membuang semua kenangan yang pernah kamu lalui, mengubur dalam-dalam tentangnya, pastinya lukamu akan segera sembuh.

Ketika Kamu Lepaskan Semua Kenangan Tentangnya Pasti Semuanya Baik-baik Saja

Oleh karena itu jika memang kamu ingin tenang kembali, maka lepaskan semua kenangan tentangnya, karena ketika kamu melepaskan semua itu, maka pasti semuanya akan kembali baik-baik saja.

Percayalah Setelah Ini Allah Akan Hadirkan Seseorang Yang Bisa Lebih Menghargaimu, Maka Sudahi Sesalmu

Jika sudah Allah jauhkan pasti akan ada seseorang yang lebih baik yang tengah Allah persiapkan. Jadi untuk sekarang ini sudahilah rasa sesalmu, sudahi harapanmu kepadanya, dan tidak usah mengharap dia kembali.
Oleh karenanya percayalah, setelah ini Allah akan hadirkan seseorang yang bisa lebih menghargaimu dengan baik, dan pastinya akan membuatmu lebih damai menjalani kehidupan.

Bagikan ini :