©instagram.com/bovy_ig

Kalau Yang Diperjuangin Tidak Peduli, Lebih Baik Pergi Daripada Bikin Sakit Hati Sendiri

Diposting pada

Untuk apa kamu masih ingin memperjuangkan seseorang yang sama sekali tidak peduli sama perjuangan kamu selama ini. Berjuang sih boleh-boleh aja, tapi kalau berjuang sendirian, apakah bakalan tetap bertahan dan tetap berjuang.
Karena orang berjuang itu bukan sendirian, tetapi dua-duanya harus saling memperjuangkan. Kalau hanya sendirian tak mungkin bisa, ujung-ujungnya bakalan nyerah juga. Makanya gak usah memperjuangkan seseorang yang tidak menghargai kamu, mending pergi aja sebelum sakit hatimu tambah parah.

©instagram.com/bovy_ig

Untuk Apa Bertahan Dan Terus Memperjuangkan Seseorang Yang Tidak Perduli Kepadamu

Kalau dianya peduli dan menghargai usaha kamu gak ada masalah kamu tetap bertahan dan memperjuangkan dia. Tetapi, kalau dianya saja tidak mau memperjuangkan kamu, lantas untuk apa kamu bertahan dan ingin terus memperjuangkan seseorang yang tidak peduli sama kamu.

Jika Kamu Yang Berjuang Sendirian Mempertahankannya, Ujung-Ujungnya Hanya Kamu Yang Sakit Hati Sendirian

Untuk apa kamu masih ingin mempertahankan seseorang yang tidak membutuhkanmu, daripada kamu sakit hati terus, lebih baik kamu pergi nanti kamu juga bakalan ketemu sama seseorang yang menghargai kamu dan peduli sama kamu.
Maka jangan biarkan kamu sakit hati sendirian, karena kalau kamu tetap bertahan dan berjuang sendirian, sekuat apapun kamu tetap saja ujung-ujungnya kamu gak bakalan kuat menahan rasa sakit sendirian.

Dia Juga Tidak Perduli Dengan Apa Yang Kamu Lakukan

Untuk apa memperjuangkannya, jika dia saja tak mau memperjuangkanmu, dan tidak pernah peduli pada apa yang sudah kamu lakukan.
Lantas mau sampai kapan kamu bakalan menunggu dia peduli sama kamu, masih banyak orang yang bisa menghargai kamu dan tidak akan membiarkan kamu berjuang sendirian.

©instagram.com/bovy_ig

Untuk Apa Memperjuangkan Orang Yang Jelas-Jelas Tidak Peduli

Jika kamu merasa bahwa kamu sudah bodoh rela sakit hati sendirian dan berjuang sendirian, maka untuk apa kamu masih ingin tetap bertahan dan ingin memperjuangkannya.
Meski berjuang tidak harus mengenal lelah, tetapi kamu harus sadar diri, jangan hanya tetap berjuang sedangkan dianya malah tidak mau berjuang sama sekali.

Lebih Baik Pergi Daripada Kamu Berjuang Sendirian Dan Sakit Hati Sendirian

Untuk apa kamu peduli dan ingin berjuang untuk dia sedangkan dia tak peduli sama kamu, jangan bikin sakit hati sendirian, kalau dianya tak peduli mending kamu harus tau diri.
Maka jalan satu-satunya kamu harus pergi ninggalin dia, jika kamu tak mau sakit hati dan berjuang sendirian. Lagipula dia juga tak merasa kehilangan sekalipun kamu pergi dari dia.

Bagikan ini :