©instagram.com/hennikalista

Serahkan Saja Hasil Akhir Kepada Allah, Karena Tugasmu Hanya Berjuang Sekeras-kerasnya

Diposting pada

Kamu tidak usah merasa takut dan khawatirkan apapun, untuk apapun yang sedang ingin kamu raih saat ini. Karena sungguh tugasmu hanya berjuang sekeras-kerasnya, sehebat-hebatnya, dan masalah hasil akhir serahkan saja kepada Allah.
Oleh karena itu, tak perlu kamu merasa bingung atas apapun yang akan terjadi nanti, cukup yakin saja bahwa saat kamu melakukannya dengan sungguh-sungguh dan pasrah, maka Allah pasti akan mempersembahkan yang terbaik untukmu.

Cukup Pasrah Kepada Allah Sepenuhnya, Kamu Tidak Perlu Bingung Memikirkan Bagaimana Akhirnya Nanti

Selalu ingatlah, cukup pasrahkan saja kepada Allah sepenunya, kamu tidak perlu bingung memikirkan bagaimana akhirnya nanti, dan kamu tidak perlu sibuk memikirkan apa yang akan kamu dapatkan nanti.

Fokuslah Pada Apa Yang Sedang Kamu Kerjakan, Tak Usah Fokus Kepada Hasil Akhirnya

Lantas kamu tidak perlu khawatir bagaimana nanti setelah kamu berusaha, kamu tidak usah fokus pada hasil akhirnya, akan tetapi fokuslah kepada apa yang sedang kamu kerjakan, itu akan membuatmu lebih tenang.

©instagram.com/hennikalista

Agar Kamu Tidak Selalu Berkecil Hati Dan Berburuk Sangka Kepada Apa Yang Hendak Terjadi, Maka Pasrah Itu Lebih Baik

Jadi, agar kamu tidak selalu berkecil hati dan berburuk sangka kepada apa yang hendak terjadi, maka jangan pernah lupa untuk tetap pasrah dalam kondisi seperti apapun, sebab pasrah itu lebih baik.

Pasrah Itu Akan Menjadikan Kamu Lebih Yakin Dan Lebih Tenang Bahwa Semua Pasti Akan Baik-baik Saja

Oleh karena itu ketahuilah, bahwa dengan pasrah itu lebih membuatmu merasa tenang, dan akan menjadikanmu lebih merasa yakin atas ketentuan-Nya, bahwa semuanya pasti akan baik-baik saja.

Besarkan Usaha Dan Doamu, Lalu Biarkan Allah Yang Mempersiapkan Segalanya, Maka Pasrahkan Semuanya Kepada Allah

Oleh karena itu, maka pasrahkan hasil akhir kepada sang pencipta skenario kehidupan dan pasrahkan semuanya hanya kepada Allah, karena tugasmu hanya dengan besarkan usaha dan doamu, lalu biarkan Allah yang mempersiapkan segalanya untukmu.

Bagikan ini :