©instagram.com/amirathallya

Percayalah Allah Akan Ciptakan Kisah Indah Luar Biasa dan Akan Ada Hikmah Yang Hadir Setelah Sakitmu

Diposting pada

Percayalah dengan apa yang telah Allah takdirkan, sebab Allah menciptakan kisah selalu dengan kebaikan-kebaikan yang kita sendiri kadang tidak mampu menela’ahnya dan sadar ketika ia sudah tersembahkan jelas di depan mata.
Maka tak perlu menggerutu sekalipun takdir itu menyakitkan, kamu harus yakin bahwa dibalik kejadian yang tengah kamu alami pasti telah menanti sebuah hikmah luar biasa.

Kamu Harus Tetap Yakin Kepada Apa Yang Sedang Direncanakan-Nya

Kamu harus tetap yakin kepada apa yang sedang Allah rencanakan untukmu, dan apapun yang kini tengah membelenggumu pilu, jangan biarkan hatimu lemah dengan eluhan dan eluhan.

Jangan Khawatir, Allah Tidak Akan Berikan Kisah Yang Merugikanmu

Percaya saja pada Allah, karena Dia selalu maha baik, Dia selalu maha sempurna, dan Dia selalu maha adil dalam memberi balasan bagi siapapun yang yakin kepada-Nya.
Lantas jangan khawatir dan jangan pernah kamu merasa ragu atas apapun yang masih semu, karena Allah tidak akan memberikan kisah yang merugikanmu.

©instagram.com/amirathallya

Allah Maha Sempurna Memberikan Hadiah Setelah Lukamu

Tahan rasa sakitmu agar tidak membuatmu mengeluh dan merasa Allah tidak adil, jangan sampai kamu kalah dan akhirnya menggerutu kepada Allah.
Lantas kamu harus yakin kepada setiap hal yang dipersembahkan-Nya kepadamu, sungguh Allah maha sempurna dalam memberikan hadiah setelah lukamu itu.

Sabar dan Ikhlaslah, Pasti Ada Bahagia Yang Telah Menunggumu

Jangan goyah hanya karena semuanya terasa sangat menyesakkan, karena kamu akan mendapatkan hal spesial dari Allah, jika kamu berlunak hati yakin dan terus yakin kepada-Nya.
Maka sabar dan ikhlaslah, karena pasti ada bahagia yang telah menunggumu dan pasti ada bahagia yang telah siap-siap menyambutmu.

Tunggu Saja Persembahan Terbaik Allah Dibalik Sakitmu, Karena Kamu Tidak Akan Pernah Kecewa

Maka pastikan kamu tetap sabar dan kamu tetap ikhlas, sebab Allah maha baik dan maha sempurna.
Dan percayalah Allah telah menyiapkan hadiah terindah untukmu, tunggu saja persembahan terbaik Allah dibalik sakitmu, karena Allah tidak akan pernah membuatmu kecewa dan Allah tidak akan pernah membuatmu terus merana.

Bagikan ini :