©instagram.com/indahnadapuspita

Percayalah Jodoh Yang Baik Pasti Akan Datang Kepadamu, Maka Teruslah Menjadi Orang Yang Lebih Baik

Diposting pada

Tak bisa di pungkiri, terkadang kita merasa resah dalam keadaan sepi yang menyanding, rindu sosok yang disebut “jodoh”. Dan muncul pertanyaan seperti “Kapan bertemu dengan seseorang yang baik”
Oleh karena itu, mulailah menjadi orang baik dan teruslah menjadi baik, agar Allah yakin bahwa kita telah siap bersanding dengan jodoh terbaik, dan disegerakan bertemu dengannya.

Maka Allah Akan Hadirkan Yang Baik, Bila Kamu Terus Memperbaiki Diri Menjadi Baik

Maka jadikanlah diri baik dulu, sebab bila kamu terus memperbaiki diri menjadi baik dan terus lebih baik, maka Allah akan hadirkan yang baik untuk kita.
Karena Allah hanya akan mempertemukan kita bila kita sudah benar baik menurut-Nya, hingga akhirnya allah meridhoi kita bersanding dengan jodoh yang baik pula menurut-Nya.

Allah Mengatakan “Wanita Yang Baik Hanya Diperuntukkan Kepada Lelaki Yang Baik’’

Lantas jika kamu mengerti makna kebaikan dalam diri, maka kamu akan menyadari sebab apa allah mengatakan “Wanita yang baik hanya untuk lelaki yang baik, dan wanita yang buruk hanya untuk laki-laki yang buruk pula”.

©instagram.com/indahnadapuspita

Bersyukur Pada Ketentuan Allah yang Melarangmu Untuk Tidak Sembarangan Dalam Bergaul

Kau akan bersyukur pada ketentuan Allah yang melarangmu untuk tidak sembarangan dalam bergaul dengan lawan jenis yang bukan muhrim.
Sebab, bila kamu bertemu dengan dia yang baik dan Allah sandingkan dirimu dengannya, maka disitulah kau akan mengerti bahwa larangan Allah adalah untuk menjadikanmu spesial untuknya.

Kamu Akan Mengerti Mengapa Wanita Dianjurkan Lebih Baik Sering Berada Didalam Rumah

Bila Allah telah mentakdirkanmu bersanding dengan dia yang benar-benar terjaga dirinya oleh kebaikan, maka kamu akan mengerti mengapa wanita dianjurkan untuk lebih sering berada didalam rumah.
Pastinya kamupun takkan lupa caranya bersyukur kepada Allah karena dengan aturannya kau benar-benar mendapatkan yang terbaik, yaitu jodoh yang kau jemput dengan terus memperbaiki diri.

Kamu Akan Mengerti Makna Kebaikan Diri dan Jodoh Terbaik

Kelak bila kamu sudah dipertemukan dengannya, jodoh yang selama ini kau pertanyakan keberadaannya, maka kamu akan mengerti makna kebaikan diri dan jodoh terbaik itu seperti apa.
Sebab Allah takkan salah menetapkan jodoh bagi hamba-Nya yang selalu menjaga dirinya dengan kebaikan dan terus menerus berusaha menjadi lebih baik lagi.

Bagikan ini :