©instagram.com/putrianindyah

Bagaimana Keajaiban Dari Allah Akan Datang, Jika Kamu Sendiri Tidak Yakin

Diposting pada

Tidak ada alasan untuk kamu meragukan setiap hal yang telah Allah tetapkan atau semua yang masih menjadi rencana-Nya, sebab Allah maha segalanya di dunia ini, dan Dia sang sutradara kehidupan terbaik sepanjang masa
Maka sangat rugi jika sedikitpun dalam hatimu mengkhawatirkan rencana-Nya, karena jika kamu sendiri tidak yakin pada dirimu sendiri, bagaimana kamu akan meyakinkan orang lain jika kamu sendiri tidak yakin akan kebesaran Allah, maka bagaimana keajaiban Allah akan datang kepadamu.

Apa Yang Tidak Mungkin Insya Allah Akan Jadi Mungkin, Maka Yakinlah Seyakin-yakinnya Kepada Allah

Oleh karena itu selalu yakinlah dengan seyakin-yakinnya kepada Allah, dan yakinlah kepada apa yang sudah Allah tuliskan kepadamu, maka apa yang tidak mungkin dalam hidupmu, dalam bayanganmu insya Allah akan menjadi mungkin.

Jangan Takut Untuk Terus Yakin Kepada-Nya, Allah Maha Memungkinkan Yang Menurut Manusia Tidak Mungkin

Maka jangan takut untuk terus yakin kepada-Nya, karena Allah maha memungkinkan yang menurut manusia itu tidak mungkin, dan Allah maha mungkin menciptakan kisah luar biasa yang manusia tidak mampu melakukannya.

©instagram.com/putrianindyah

Saat Kamu Gantungkan Harapanmu Kepada-Nya Sebanyak-banyaknya, Kamu Tidak Akan Pernah Kecewa

Dan percayalah, kamu tidak akan pernah kecewa lantaran banyak berharap kepada Allah, kamu tidak akan pernah kecewa hanya karena semua harapan kamu gantungkan kepada-Nya sebanyak-banyaknya, justru kamu akan menemukan hasil menakjubkan.

Doa Dan Pintamu Pasti Akan Allah Jawab Dengan Sempurna Sesuai Dengan Yang Baik Menurut-Nya

Kamu tidak perlu merasa khawatir permintaan rumit menurutmu tidak akan Allah abaikan begitu saja, karena pasti akan Allah jawab semua doa dan pintamu dengan sempurna, sesuai dengan yang baik menurut-Nya.

Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Allah Selalu Maha Baik Dalam Menciptakan Kisah dan Yakinlah Kepada Allah Tiada Henti

Lantas pastikan kamu benar-benar yakin kepada Allah dengan begitu sempurna, sebab Allah selalu maha sempurna dalam menciptakan keadaan terbaik.
Oleh karena itu selalu yakinlah kepada Allah tanpa henti, yakinlah kepada Allah tanpa tapi, dan cukup kamu tahu bahwa Allah selalu maha baik dalam menciptakan kisah.

Bagikan ini :