©instagram.com/yayank_rsafitri

Percayalah Pada Allah Rasa Sedihmu Itu Tidak Akan Lama, Sebab Semuanya Telah Allah Beri Akhir Yang Pasti

Diposting pada

Meski sebesar apapun kesedihan yang Allah datangkan kepadamu, maka pasrah saja, karena begitulah yang memang harus kamu lakukan dalam menghadapi ujian-Nya.
Sebab bersamanya telah Allah ciptakan batas dan akhir yang pasti, oleh karena itu percayalah kepada Allah dalam kesedihanmu, tidak usah gelisah dan jangan pernah takut.

Tunggu Saja Akhir Itu Dengan Terus Berbaik Sangka, Karena Allah Tidak Akan Pernah Ingkar Janji

Jika kamu bertanya kapan kesedihan itu benar-benar akan berakhir? Maka jawabannya adalah sampai kamu mampu menerima ketetapan-Nya dengan penuh lapang hati dan terus tawakkal.
Jadi, berusahalah kamu lapang menerima segalanya dan tunggu saja akhir itu dengan terus berbaik sangka, karena Allah tidak akan pernah ingkar janji kepadamu.

Jangan Lemah, Sungguh Bersamamu Ada Allah Yang Tidak Akan Membiarkanmu Seorang Diri

Lantas bila itu sebuah kesedihan, sebuah masalah, sebuah kesulitan yang amat besar, maka jangan menakutinya, akan tetapi hadapilah dengan penuh yakin bahwa Allah bersamamu selalu.
Serta katakan pada dirimu sendiri dengan tegas, jangan lemah, karena sungguh bersamamu ada Allah yang tidak akan pernah membiarkanmu seorang diri menghadapi apapun yang tengah memberatkanmu.

©instagram.com/yayank_rsafitri

Belajarlah Untuk Selalu Ikhlas, Insya Allah Hatimu Akan Lebih Tenang

Karena insya Allah hatimu akan lebih tenang bila kamu selalu berupaya ikhlas, maka belajarlah untuk selalu ikhlas menghadapi setiap kesedihan yang Allah putuskan menjadi takdirmu.
Akan tetapi ikhlas itu bukan hanya berdiam diri, tapi menundukkan hati mengalahkan keraguan yang ada, hingga hati benar-benar legowo percaya kepada setiap rencana-Nya.

Jangan Bosan Untuk Terus Berdoa, Karena Doa Jalan Terhebat Untuknu Dekat Dengan Allah

Karena doa adalah jalan terhebat, jalan terbaik, dan jalan paling nyata untukmu selalu mendapat pertolongan-Nya, maka jangan pernah bosan untuk terus berdoa kepada Allah.
Sebab dengan doa adalah cara paling tepat untuk selalu dekat dengan Allah, dengan kasih sayang-Nya, dengan ridho-Nya, dan dengan segala keajaiban-Nya.

Jika Kamu Dekat Dengan Allah, Maka Untuk Meyakini Takdir-Nya Akan Mudah Kamu Lakukan

Jika kamu dekat dengan Allah tanpa nanti, maka untuk meyakini takdir-Nya akan mudah kamu lakukan, meski benar takdir-Nya terkadang sangat tidak bisa dimengerti oleh akal.
Oleh sebab itu, dekati Allah dengan tanpa tapi, datanglah kepada-Nya dengan penuh keyakinan yang besar, karena bila memang kamu telah dekat dengan Allah tanpa sekat apapun, tentu segala kesedihanmu akan sirna.

Bagikan ini :