©instagram.com/pattieung

Apalah Artinya Kata-kata Sayang, Jika Akhirnya Menghilang dan Pergi Begitu Saja Padahal Lagi Sayang-sayangnya

Diposting pada

Jangan pernah katakan sayang jika bukan karena benar-benar sayang agar tidak hanya meninggalkan luka.
Karena jika kata-kata sayang itu bukan dari hati yang terdalam pasti ujung-ujungnya akan pergi tanpa alasan. Dan entah kenapa begitu mudahnya mengatakan sayang dan begitu mudahnya pergi tanpa alasan setelah orang sudah benar-benar sayang.

Jangan Mengobral Kata Sayang Jika Ujung-Ujungnya Pergi Tanpa Alasan

Kenapa harus mengatakan sayang jika pada akhirnya pergi tanpa alasan yang mengakibatkan seseorang terluka dan tersakiti karena ulahnya.
Ketahuilah, hati itu bukan sesuatu yang bisa dipermainkan sesuka hati, seharusnya semua orang sadar bahwa kata-kata sayang bukanlah suatu hal yang bisa diobral dan bisa dikatakan kepada siapa saja.

Jangan Sengaja Bikin Nyaman Jika Akhirnya Menghilang

Dengan semua kata-kata yang kau berikan ternyata membuatku merasa nyaman, tanpa aku sadari aku telah merasa nyaman hingga dengan sendirinya aku begitu takut kehilangan.
Dan setelah aku merasakan semua itu, namun entah kenapa dengan teganya dia pergi begitu saja meninggalkan seribu tanda tanya.

©instagram.com/pattieung

Apalah Arti Kata-Kata Sayangmu Jika Kau Meninggalkanku Disaat Aku Sedang Sayang-Sayangnya Terhadapmu

Kenapa kau harus pergi disaat aku sudah sayang kepadamu dan kenapa kau harus mengatakan sayang jika tidak benar-benar sayang.
Percayalah hati ini mudah terluka dan tersakiti, lalu kenapa kau biarkan aku menyayangimu jika pada akhirnya kau sendiri yang membuatku terluka.

Untuk Apa Semua Kata Sayangmu Jika Pada Akhirnya Aku Tersakiti Dengan Kata-Kata Sayangmu Itu

Apa yang kamu lakukan itu benar-benar jahat dan sama sekali tidak pernah memikirkan bagaimana perasaanku.
Awalnya kamu membuatmu bahagia tapi akhirnya kau juga yang membuatku menangis, kau membuatku tersenyum tapi akhirnya kau malah membuatku terluka.

Lebih Baik Jangan Mengatakan Sayang Jika Pada Akhirnya Hanya Pergi Tanpa Penjelaskan Disaat Aku Lagi Sayang-Sayangnya

Kau berani mengatakan sayang tapi ujung-ujungnya apa yang kau lakukan, kau tega membuatku terluka dan kau tega membuatku menangis, ingatlah menyayangi itu bukan lelucon yang bisa kamu permainkan.
Maka lebih baik jangan pernah datang lalu mengatakan sayang jika hanya untuk membuatku terluka dan menangis.

Bagikan ini :