©instagram.com/dheaaa.w

Tak Perlu Bersedih, Jika Tak Bisa Ambil Hatinya, Maka Ambil Saja Hikmahnya

Diposting pada

Sungguh, Allah selalu tahu segala yang terbaik untukmu, jika memang tidak bisa bagimu mengambil hatinya, maka ambillah hikmah dari apa yang telah terjadi selama ini.
Serta ikhlaskan ia yang telah pergi, baik cara ia meninggalkanmu baik atau buruk semuanya harus kamu ikhlaskan dengan penuh kelapangan hati.

Tidak Usah Sesali Ia Yang Telah Pergi, Percayalah Akan Ada Hikmah Bersamanya

Tidak usah sesali ia yang telah pergi, karena apapun alasannya pasti Allah tuliskan dengan hikmah yang sama, yaitu kebaikan untukmu.
Sebab Allah mengetahui apapun yang menjadikanmu baik dimasa depan, termasuk seseorang yang kamu harapkan menjadi pendamping hidupmu.

Anggap Saja Yang Datang Kepadamu Adalah Pelajaran Berharga

Untuk itu anggaplah ini pelajaran bagimu, agar kamu tidak mudah mempercayai siapapun yang datang padamu dengan cinta adalah jodohmu.
Karena bisa saja dari sekian orang yang mudah mengatakan suka atau cinta kepadamu hanya sebuah ujian yang Allah datangkan untuk mengetahui seberapa besar rasa sabarmu dalam menanti yang terbaik.

©instagram.com/dheaaa.w

Bersabarlah, Terkadang Allah Memang Mendatangkan Sebagai Ujian Bagi Hatimu

Ketahuilah, bila kamu tidak bijak menanggapinya, maka tentu kamu akan semakin merasa gelisah saat ia hanya hadir sekedar untuk bermain, bukan untuk tinggal.
Oleh karena itu bersabarlah, karena terkadang Allah datangkan dia adalah sebagai ujian bagi hatimu yang tengah menanti dalam kegelisahan.

Anggap Saja Pelajaran Hidup, Yang Selanjutnya Kamu Harus Berhati-hati Dalam Menaruh Harap

Karena sedikit saja kamu salah berharap, maka pasti rasanya sungguh akan sangat menyakitkan.
Untuk itu, berhati-hatilah dalam menaruh pengharapan, terutama terhadap dia yang telah kamu yakini baik.
Karena sebaik apapun dia dimatamu, tetaplah jangan pernah lupa untuk berharap kepada Allah.

Percayalah, Pasti Setelah Ini Akan Ada Kisah Yang Allah Tuliskan Lebih Indah Padamu

Tentang hatinya yang ternyata tidak bisa kamu miliki selamanya, ikhlaslah, karena pasti Allah telah menyediakan hati yang pastinya lebih indah dari hatinya.
Oleh karena itu sadarkanlah hatimu untuk tetap tenang, tidak usah lagi mengingat kejadian yang begitu menyakitkan itu, karena pasti setelah ini akan ada kisah yang Allah tuliskan lebih indah padamu.

Bagikan ini :