©instagram.com/pimtha

Rasa Sakit Itu Berawal Dari Ketika Kamu Cukup Sayang Sama Seseorang Tetapi Selalu Dicuekin

Diposting pada

Memang akan sakit ketika kau memiliki perasaan sayang terhadap seseorang, namun ternyata seseorang itu malah bersikap cuek terhadapmu, oleh karenanya rasa sakit yang kamu rasakan itu berawal dari sikap yang cuek orang yang kamu sayangi.
Meski sekedar dicuekin, itu sudah menunjukkan bahwa dia tidak peduli terhadapmu dan bisa jadi karena memang dia tidak memikiki perasaan yang sama terhadapmu, sebab itulah kamu akan merasa sakit hati.

Ketika Kau Mulai Menyayangi Seseorang Tetapi Kau Hanya Dicuekin, Berawal Dari Situlah Kau Akan Merasakan Yang Namanya Sakit Hati

Memang tidak seberapa sakit hati ketika kau dicuekin oleh orang yang di sayang, akan tetapi dengan sikap cuek yang ditampakkan terhadapmu cukup membuatmu kecewa dan sakit hati.
Karena memang dia adalah orang yang kau sayang, sehingga ketika dia bersikap cuek, maka kau akan merasa kecewa dan sakit hati dengan sendirinya.

Ketika Kau Menunjukkan Rasa Pedulimu, Tapi Dia Hanya Mengabaikanmu

Bagaimana mungkin kau tidak sakit hati ketika kau menunjukkan rasa pedulimu, tetapi dia hanya mengabaikanmu begitu saja dan bagaimana mungkin kau tidak kecewa jika sikap dia acuh tak acuh padamu.
Serta ia tidak pernah menganggapmu penting dan semua perhatian yang kau berikan tidak ada artinya untuknya.

©instagram.com/pimtha

Ketika Kau Memberikan Perhatian Terhadapnya, Ia Tidak Perduli Dengan Perhatian Yang Kau Berikan

Ia tidak pernah peduli terhadap perhatian yang kau berikan, bahkan ketika kau begitu peduli dan selalu berusaha memberinya perhatian.
Sehingga kau akan merasa sedih karena perhatian yang selama ini kau berikan, ia tidak pernah menghargainya.

Lama-Lama Jika Dia Tetap Mengabaikanmu Dan Tidak Menghargaimu, Maka Kau Akan Merasa Semakin Tersakiti

Karena rasa sakit itu tidak ada bedanya antara sakit hati sedikit dan tidaknya.
Oleh karenanya meski awalnya hanya kecewa biasa, namun jika tetap dicuekin dan tidak dihargai maka akan menyebabkan sakit hati yang menyakitkan.
Meski awalnya hanya sebatas dicuekin, akan tetapi lama-kelamaan jika dia tetap mengabaikanmu, maka semakin lama akan semakin terasa menyakitkan.

Karena Rasa Sakit Itu Dimulai Dari Sikap Cuek, Kemudian Menyia-nyiakanmu, Tidak Menghargaimu, dan Tidak Menganggapmu Ada

Lantas jika seseorang yang kau sayangi cuek terhadapmu, maka saat itulah rasa sakit hati itu dimulai.
Dari sikap yang awalnya hanya cuek, kemudian ia akan menyia-nyikanmu, tidak menghargaimu, hingga pada akhirnya ia tidak akan menganggapmu ada.
Maka saat itulah rasa sakit yang awalnya dimulai, semakin lama akan terasa menyakitkan dan begitu menyiksa.

Bagikan ini :