©instagram.com/farindah19_

Tak Usah Berkomentar Yang Bukan-bukan, Karena Penilaian Manusia Terkadang Hanya Tahu Dia Dari Postingannya Saja

Diposting pada

Tetaplah waras menjaga hati dan pikiranmu, jangan terpengaruh apapun dengan apa yang kamu lihat, karena sungguh terkadang mata itu mengecoh untuk berburuk sangka.
Oleh karena itu berhati-hatilah dalam memberi komentar terhadap orang lain, selalu jaga hati dan pikiranmu baik-baik, jangan sampai kamu berkomentar yang bukan-bukan, karena terkadang kamu hanya tahu dia dari postingannya saja.

Terkadang Kamu Tidak Tahu Yang Sesungguhnya, Maka Jangan Menjudge Tentang Dia Dengan Apa Yang Nampak

Maka ingatlah selalu untuk tidak mudah menjudge orang lain dengan apa yang hanya kamu temui oleh matamu, karena terkadang kamu itu tidak tahu yang sesungguhnya bukan?
Oleh sebab itulah jangan pernah menjudge dia dengan apa yang nampak saja, karena hanya akan membuatmu merugi karena telah berburuk sangka.

Terkadang Postingannya Tidak Sesuai Dengan Kenyataan, Maka Tidak Usah Terlalu Heboh Berkomentar

Terkadang apa yang orang lain tampakkan, itu bukan seperti realitanya, serta postingannya di media sosial terkadang berbanding terbalik dengan kenyataan yang ada. Maka dari itu tidak usah kamu terlalu heboh dalam berkomentar.

©instagram.com/farindah19_

Jaga Hatimu Tetap Baik Dalam Berprasangka, Karena Lebih Bisa Membuatmu Aman Dari Dosa

Intinya yang perlu kamu lakukan adalah jaga hatimu dengan baik, tetap baik dalam berprasangka kepada orang lain, termasuk kepada dia yang paling buruk sekalipun, karena itu lebih bisa membuatmu aman dari dosa.

Fokus Saja Mengurus Hidupmu Dengan Baik dan Tidak Usah Terlalu Repot Dengan Hidup Orang Lain

Oleh karenanya fokuslah saja kamu mengurus hidupmu dengan baik dan kamu tak usah terlalu repot dengan hidup yang orang lain telah memilihnya.

Jika Dia Enjoy Menjalani Hidupnya, Lalu Kenapa Harus Kamu Yang Usil Dengannya?

Lagipula jika orang lain memang sudah enjoy dengan pilihan hidupnya, sudah enjoy dengan apa yang sudah menjadi langkah hidupnya.
Lalu untuk apa juga kamu harus usik terhadapnya? Ketahuilah bahwa kamu hanya buang-buang waktu saja.

Bagikan ini :