©instagram.com/nabilahcil

Wahai Allah, Berikanlah Kabar Gembira Untuk Orang-orang Yang Bersedih Saat Ini

Diposting pada

Wahai Allah, engkaulah yang merajai semesta ini, engkaulah yang mengendalikan siang dan malam, dan engkaulah yang mentakdirkan kesedihan dan kebahagiaan.
Maka pintaku pada-Mu ya Allah, berikanlah kabar gembira untuk orang-orang yang bersedih saat ini, berikanlah balasan terbaik untuk mereka yang saat ini dalam kesusahan, dan berikanlah jalan mudah bagi siapapun yang saat ini dalam kebingungan hidup yang mencekam batin.

Bantulah Mereka Tersenyum Penuh Cinta Kembali, Ketika Kesedihannya Sudah Berakhir

Bantulah mereka kembali tersenyum dengan penuh cinta, berikanlah mereka secercah kebahagiaan yang tiada tara, dan gantilah setiap resah gelisahnya dengan dekapan kasih sayang-Mu, ketika kesedihannya memang sudah berakhir.
Serta jangan biarkan mereka bersedih dan terisak dalam tangisnya terlalu lama ya rabb, angkatlah semua keresahan yang menggelayuti batinnya, dan angkatlah rasa sakit yang menimpanya.

Jangan Biarkan Mereka Terus-menerus Dalam Kesusahan, Berilah Mereka Jalan Untuk Menemukan Jalan Bahagia

Ya Allah ya rabb, jangan biarkan mereka terus-menerus dalam luka batin yang menyengsarakan, jangan biarkan mereka terus-menerus dalam kesusahan, dan jangan biarkan mereka terus-menerus dalam ketakutan.
Berilah mereka semua jalan untuk menemukan jalan bahagia, tunjukkanlah mereka jalan mudah yang akhirnya akan membuat mereka mengerti bahwa tak ada satupun takdir Allah yang buruk.

©https://islamidia.com

Ganti Air Matanya Yang Terjatuh Dengan Beragam Kebaikan dan Keberkahan Hidup Yang Luar Biasa

Ya Allah ya rabb, jangan biarkan mereka terus-menerus merintih sedih, gantilah air mata mereka yang terjatuh dengan beragam kebaikan dan keberkahan hidup yang luar biasa.
Jangan biarkan mereka terus membasahi batinnya dengan kesedihan yang dalam, buatlah mereka mengerti serta percaya bahwa semuanya akan segera berakhir.

Agar Mereka Selalu Mampu Bertahan Dalam Kesedihannya, Sirami Hati-hati Mereka Dengan Banyak Kesabaran dan Keikhlasan

Agar sampai kapanpun dan dalam keadaan seperti apapun mereka mampu bertahan dalam kesedihan yang melandanya, maka siramilah hati mereka dengan banyak kesabaran dan keikhlasan.
Serta kendalikan hati mereka untuk tak pernah sekalipun ingkar kepada-Mu, meski benar mereka telah dalam ujian yang besar.

Mudahkanlah Hatinya Untuk Terus Meyakini Bahwa Inilah Takdir Terbaik Dari-Mu

Agar sampai kapanpun yang mereka tahu hanya merintih kasih sayang dan pertolongan-Mu, maka mudahkanlah hati mereka dari bersifat lapang dada, qana’ah dan bersyukur.
Serta mudahkanlah hati mereka untuk meyakini setiap ketentuan-Mu, terlebih ketentuan terbaik yang merupakan kejadian buruk seperti yang mereka alami saat ini.

Bagikan ini :