©instagram.com/ucisevtia

Relakan Apapun Yang Sudah Pergi dan Terlewati, Semoga Diganti Dengan Yang Lebih Baik Lagi

Diposting pada

Memang sulit dan menyakitkan merelakan apapun yang akan pergi darimu terutama seseorang yang sangat berharga dihidupmu. Namun kau bisa apa selain menerima meratapi kepergiannya pun hanya akan membuatmu semakin terluka.
Untuk itu ketahuilah bahwa tidak ada kebahagiaan kecuali dirimu sendiri yang membuatnya meski dalam keadaan kecewa. Lantas jika kau sadar bahwa apapun yang terjadi padamu hanyalah yang terbaik untukmu maka kau pasti bisa menerimanya.

Yang Lalu Biarlah Berlalu Dan Yang Pergi Biarkan Pergi Tak Perlu Diingat-Ingat Kembali

Walau kamu tidak menginginkan ia pergi darimu, namun jika ini memang takdir yang sudah ditentukan kepadamu maka sampai kapanpun kau tidak akan pernah bisa bersamanya.
Lantas milikilah pemikiran yang pendek agar tidak memperpanjang angan yang akan membuatmu semakin terluka. Serta cukup katakan pada dirimu sendiri bahwa apapun yang terjadi adalah yang terbaik dan tidak bisa kamu tentang.

Apapun Yang Sudah Pergi Darimu Ikhlaskan Agar Kau Bisa Menerima Yang Akan Datang Dengan Sepenuh Hatimu

Memang benar menerima apapun yang terjadi padamu pasti sangat sulit, akan tetapi sesulit apapun jika ada kemauan maka kau pasti bisa.
Serta menerima dan mengikhlaskan memang tidak mudah, akan tetapi jalan-jalan satu-satunya agar kau bisa bahagia hanya dengan cara mengikhlaskannya.
Sebab tanpa ikhlas kau tidak akan pernah bisa bahagia, karena separuh hatimu masih tertinggal pada dia yang meninggalkanmu.

©instagram.com/ucisevtia

Jangan Sisakan Hatimu Kepada Yang Sudah Pergi Dan Yang Melewatkanmu, Karena Sebetulnya Kau Sudah Tidak Punya Urusan Lagi Dengannya

Jangan pernah sisakan hatimu kepada seseorang yang telah pergi darimu. Kau harus bisa sepenuhnya rela sehingga kau akan mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa.
Untuk itu tatalah hatimu kembali, yang sudah pergi biarkan pergi dan yang lalu tak perlu diungkit-ungkit kembali dan tak perlu diingat-ingat lagi, serta relakan dan ikhlaskan maka kau pasti akan mendapatkan kebahagiaan yang baru.

Percaya Saja Bahwa Yang Pergi Dan Yang Melewatkanmu Memang Tidak Baik Untukmu

Buanglah perasaan yang akan membuatmu susah merelakan, bulatkan tekadmu bahwa yang pergi meninggalkanmu dan yang melewatkanmu memang tidak baik untukmu agar tidak membuatmu semakin terluka.

Berdoa Saja Semoga Yang Pergi Dan Yang Melewatkanmu Diganti Dengan Yang Jauh Lebih Darinya

Ketahuilah, jika kau memiliki pemikiran bahwa apapun yang terjadi padamu adalah yang terbaik untukmu, maka kau pasti bisa merelakan dia yang telah pergi darimu.
Karena kau pasti akan siap menerima apapun yang akan datang dan bisa menerima kabahagiaan yang baru yang pasti jauh lebih sempurna dari yang kamu bayangkan.

Bagikan ini :