©instagram.com/ucisevtia

Agar Kamu Lebih Tenang Menghadapi Masalahmu, Peluklah Allah Dalam Setiap Doa dan Sujud Panjangmu

Diposting pada

Jika kamu mulai lemah dan ingin menyerah, maka peluklah Allah dalam setiap doa dan sujud panjangmu, karena disitulah kamu akan menemukan kekuatan untuk terus menghadapi masalahmu.
Maka seperti apapun masalah yang kini tengah menjeratmu dalam kesulitan tetap upayakan dirimu merasa yakin bahwa Allah akan selalu ada untuk membantumu.

Jangan Biarkan Hatimu Lupa Bahwa Allah Memiliki Pertolongan Yang Tak Terhingga

Jangan pernah biarkan hatimu lupa bahwa Allah memiliki pertolongan yang tidak terhingga untuk siapapun yang datang kepada-Nya.
Akan tetapi selalu ingatkan hati untuk selalu dekat dengan sang kuasa, meski keadaan selalu menyiksamu dalam kesedihan yang tidak berujung.

Masalahmu Boleh Membuatmu Meringkih, Tapi Jangan Biarkan Hatimu Kering Berharap Kekuatan Dari Allah

Jika kamu menjadikan Allah rujukan pertama dalam meminta pertolongan, maka sungguh seperti apapun masalah yang kamu hadapi, tidak peduli besar atau kecil, sulit atau mudah, semua pasti akan selalu membuatmu baik-baik saja.
Untuk itu ingatlah, masalahmu boleh membuatmu meringkih, boleh membuatmu tidak berdaya, dan boleh membuatmu lemah, tapi jangan pernah biarkan hatimu kering dari berharap kekuatan dari Allah.

©instagram.com/ucisevtia

Jangan Takut, Sebab Allah Memiliki Segalanya di Semesta Ini

Maka dari itu selalu datanglah kepada Allah dan selalu mintalah pertolongan-Nya.
Karena Allah akan selalu menolongmu dari keadaan sulit yang kamu alami tatkala kamu datang kepada-Nya tiada henti dengan penuh harap yang besar.

Tekan Hatimu Dengan Rasa Yakin Dalam Meminta Kepada-Nya

Ketika kamu berdoa kepada Allah, ketika kamu merayu Allah dalam sujud panjangmu, maka pastikan hatimu yakin sepenuhnya kepada kebaikan-Nya.
Karena sungguh tidak banyak yang harus kamu lakukan untuk mendapat kekuatan dari-Nya, untuk mendapat pertolongan-Nya, cukup tekan saja hatimu dengan rasa yakin dalam meminta kepada-Nya.

Jangan Pernah Ragu Untuk Terus Berdoa dan Bersujud Kepada-Nya

Lantas ingatlah untuk selalu percaya kepada-Nya, karena Allah tidak akan pernah tega membiarkanmu sendirian menghadapi masalah yang kini membelitmu sulit, dan Allah tidak akan pernah membiarkanmu terus menerus sakit dengan apa yang kamu alami, oleh karena itu jangan pernah kamu ragu untuk terus berdoa dan bersujud kepada-Nya.

Bagikan ini :