©instagram.com/creativa_photo

Berjanjilah Jika Kelak Kau Menikahinya, Kau Akan Membuat Pasanganmu Bahagia

Diposting pada

Jika kelak kau akan menikahi kekasihmu, berjanjilah pada dirimu sendiri, bahwa kau akan membahagiakan dia yang selalu setia padamu.
Karena jika memang niatmu tulus ingin membahagiakannya insya Allah, segala urusanmu dan niat baikmu akan dimudahkan Allah, yakinlah.

Yakinlah Jika Dia Memang Wanita Yang Baik, Dia Pasti Akan Selalu Menerimamu Dan Mendukungmu Dalam Keadaan Apapun

Lantas percayalah bahwa membahagiakan perempuan baik itu tidak sulit, karena dia akan menerima kamu seluruhnya dan mudah dibahagiakan dengan hal-hal sepele.
Sebab dia berbeda dengan perempuan matre, yang baru akan bahagia kalau dikasih uang banyak, dia berbeda dengan perempuan yang mudah iri pada perempuan lain dan seterusnya.

Bagi Perempuan Baik, Tanggung Jawab Dan Kesetian Adalah Hal Yang Paling Penting Dalam Sebuah Pernikahan

Jika dia adalah perempuan yang baik, maka kelak saat menikah, dia hanya akan menuntut kesetiaan darimu dan tanggung jawabmu sebagai suami dan kepala rumah tangga.
Bukankah itu sangat mudah? Untuk itu kamu harus tahu, wanita yang baik tau apa yang terpenting dalam sebuah pernikahan, jadi kau tak perlu khawatir.
Karena ia pasti akan selalu mendukung dan mendoakanmu untuk menjadi lelaki yang bertanggung jawab, dan menyemangati dirimu.

©instagram.com/creativa_photo

Berjanjilah Bahwa Kau Tak Akan Meninggalkannya Dalam Keadaan Apapun, Bahkan Saat Kau Memiliki Segalanya

Kelak ketika kau sudah menikahinya, berjanjilah pada dirimu sendiri bahwa kau tak akan meninggalkannya.
Serta berjanjilah bahwa ketika kamu sukses bersamanya kau tak akan melupakannya dan kau tak akan tertarik pada seseorang yang baru yang kau anggap lebih baik dan menarik darinya.

Berjanjilah Bahwa Kau Akan Selalu Menerimanya Dalam Keadaan Apapun Dan Tak Akan Pernah Menduakannya Meskipun Kau Punya Kesempatan Mendua

Berjanjilah kelak kau akan menerima seluruhnya tentang dia, tentang perubahan fisiknya yang mungkin saja berubah ketika melayanimu.
Tentang fisiknya yang semakin kusam karena lebih sibuk mengurusi rumah, memasak, mencuci demi dirimu daripada berdandan.

Ketahuilah Ketika Seorang Wanita Mencintaimu Dan Bersedia Dinikahimu Berarti Dia Siap “Mengabdi” Untukmu

Maka dari itu laki-laki harus tahu, bahwa ketika seorang wanita mencintaimu dan kau nikahi, maka dia siap melepas seluruh yang menjadi kesukaannya demi bisa melayani dirimu.
Serta sepenuh dalam hatinya mereka siap mengabdi dan membersamai dirimu selalu, dan yang demikian hanya akan kamu temui pada perempuan yang baik saja.

Bagikan ini :