©instagram.com/megaiskanti

Semakin Perih Rasa Sakit Karena Bersabarmu, Maka Semakin Besar Kebaikan Yang Akan Kamu Terima Nanti

Diposting pada

Memang benar, bersabar itu butuh yang namanya perjuangan untuk senantiasa bisa mengkondisikan hati, meski rasa perih kadang terasa sangat mengusik batin.
Namun ketahuilah, semakin perih rasa sakit karena bersabarmu, maka semakin besar kebaikan yang akan kamu terima dari Allah sebagai balasan dari bersabarmu.

Percayalah, Allah Akan Memberimu Hadiah Indah Setelah Rasa Sakit Yang Menyiksa

Tidak ada yang namanya melatih hati dengan kesabaran itu tidak terasa menyakitkan dan menyesakkan, karena yang namanya menundukkan hati itu butuh yang namanya perjuangan.
Maka percayalah, tidak akan ada rasa sakit yang selamanya menyiksa hati, karena Allah akan memberimu hadiah indah setelah rasa sakit yang menyiksa.

Sungguh Allah Sayang Kepadamu, Maka Pasti Dia Akan Memberimu Penawar Atas Rasa Sakitmu

Ketahuilah, Allah tidak pernah mentakdirkan sesuatu itu tanpa sebab, maka jika kamu merasa ujianmu sangatlah berat, sudah pasti setelah itu akan ada rencana baik yang akan dipersembahkan kepadamu.
Dan sungguh Allah itu sayang kepadamu, sebab itulah mengapa kamu harus bertahan dulu dalam rasa sakitmu, karena setelah ini pasti Allah akan memberimu penawar atas rasa sakit yang menderamu.

©instagram.com/megaiskanti

Jangan Tanyakan Kapan Kebaikan Itu Datang Kepadamu

Maka bersabarlah dan bertahan saja dulu dalam rasa sakitmu, jangan tanyakan kapan kebaikan itu akan datang kepadamu, cukup kamu ingat saja bahwa dibalik kesulitan pasti akan ada kemudahan.

Janji Allah Adalah Pasti, Maka Pastikan Kamu Selalu Berbaik Sangka Kepada-Nya

Ingatlah bahwa janji Allah adalah pasti, maka pastikan kamu selalu berbaik sangka kepada-Nya, selalu tenangkan hatimu dengan rasa sabar dan ikhlas.
Karena sungguh dengan kamu yang demikian maka Allah akan menyediakan kebaikan kepadamu.

Sakit Yang Kamu Rasa Pasti Akan Setimpal Dengan Kebaikan Yang Akan Allah Persembahkan

Seperih apapun rasa sakitmu pasti akan setimpal dengan kebaikan yang akan Allah persembahkan, hanya saja kamu harus bertahan terlebih dahulu dalam rasa sakit yang menyiksamu.
Maka bersabar dan teruslah bersabar, karena semenyakitkan apa rasa yang menderu hatimu, bersamanya Allah telah siapkan hal terindah untukmu.

Bagikan ini :