©instagram.com/deanahanifaaa

Semoga Segala Kepahitan Yang Kita Terima Hari Ini, Bisa Menjadi Jalan Untuk Memperoleh Kebahagiaan di Hari Esok

Diposting pada

Jangan mengartikan kesulitan dan kejadian buruk itu sebuah musibah, sekalipun itu sebuah takdir buruk yang menyakitkan, karena Allah tidak pernah berbuat aniaya kepada kita, justru Allah menciptakan segalanya memang hanya untuk kebaikan kita.
Maka dari itu, lapang hatilah menerima segala kepahitan yang kita terima hari ini, karena bisa jadi semua itu adalah jalan untuk kita memperoleh kebahagiaan di hari esok.

Sungguh Allah Menciptakan Segalanya Dengan Sebaik-baiknya Rencana, Bersabarlah Atas Rencana-Nya

Jangan banyak mengeluh, dan berhentilah kesal pada keadaan, bersabarlah atas rencana-Nya, sungguh Allah menciptakan segalanya dengan sebaik-baiknya rencana.
Karena Allah bukan hanya asal saja memberi takdir, sekalipun itu buruk tetap saja semuanya tidak luput dari pantauan dan pertimbangan terbaik-Nya.

Sesulit Apapun Yang Kita Hadapi Tetaplah Yakin Kepada-Nya, Allah Tahu Betul Batas Mampu Kita

Sesulit apapun yang kita hadapi dalam hidup ini tetaplah yakin kepada-Nya, karena semakin kita yakin kepada setiap ketentuan-Nya maka akan semakin nampak kebaikan yang Allah sisihkan dalam kesulitan tersebut.
Maka jangan gegabah berkata Allah tidak adil, karena Allah tahu betul batas kemampuan kita dalam menghadapi masalah.

©instagram.com/deanahanifaaa

Biarkan Waktu Yang Menjawabnya, Sebab Apa Semua Ini Harus Terjadi

Biarkan waktu yang menjawabnya, sebab apa semua yang kita hadapi terjadi, dan bila kita terus saja pasrah maka pasti banyak hal yang dapat kita pahami tentang takdir-Nya secara perlahan-lahan.
Dan satu hal yang perlu kita ingat, cukupkan hati dengan banyak-banyak pasrah saja dalam menghadapi hidup yang tiba-tiba sulit.

Meyakini Semuanya Tanpa Ragu Sedikitpun, Karena Itulah Jalan Untuk Kita Mengerti Takdir-Nya

Terkadang Allah ingin memberi kita hadiah bahagia yang luar biasa, tapi sebelum itu Allah ingin tahu seberapa pantas kita menerima-Nya, sebab itulah mengapa kadang tiba-tiba takdir buruk-Nya datang menyapa.
Maka dari itu kita harus mampu meyakini semua yang Allah persembahkan kepada kita dengan tanpa ragu sedikitpun, karena itulah jalan untuk kita mengerti takdir-Nya dengan penuh lapang dada.

Semua Yang Terjadi Sebuah Anugerah Menuju Kebahagiaan, Bukan Musibah Yang Menyulitkan

Dan pandanglah setiap belenggu hidup yang Allah hadirkan sebagai pintu untuk mendapatkan keberkahan hidup yang baru, bukan menjadi sebuah beban berat, meskipun takdir-Nya memang cukup memberatkan langkah kita.
Oleh karena itu bersabarlah, karena tidak akan ada ujian yang berakhir sia-sia, semuanya pasti telah Allah siapkan kebahagiaan setelahnya.

Bagikan ini :