©instagram.com/ameliaelle

Sungguh Tidak Ada Yang Bisa Menolak Takdir Buruk Dari Allah, Namun Kita Bisa Meminta Untuk Selalu Ikhlas dan Bersabar

Diposting pada

Terkadang Allah mengejutkan kita dengan musibah yang datangnya tiba-tiba, yang datangnya tidak pernah kita sangka sebelumnya, yang datangnya membuat hati tak berdaya.
Tentu akan tiba masanya semua itu akan Allah minta kembali, hidup kita, keluarga kita, dan apa-apa yang kita miliki di dunia ini adalah milik Allah.
Maka musibah apapun yang datang kepada kita, semoga kita diberi ketabahan untuk selalu bersabar dan ikhlas menerimanya.

Karena Datangnya Sebuah Musibah Tidak Bisa Kita Prediksi, Akan Tetapi Kita Bisa Meminta Untuk Selalu Bersabar

Karena datangnya musibah memang tidak bisa kita prediksikan dengan mudahnya, tak ada yang tahu kapan musibah akan menimpa kita. Tetapi kita bisa meminta untuk selalu ada dalam diberi kesabaran dalam masalah yang tengah kita hadapi.

Pilihan Yang Mau Tidak Mau Harus Kita Pilih Adalah Bersabar dan Ikhlas Atas Ujian yang Menimpa

Karena kita sendiripun tidak pernah tahu kebaikan apa yang telah Allah sediakan setelahnya, maka bersabarlah dan ikhlas atas ujian apapun yang sedang menimpa kita. Karena dengan bersabar dan ikhlas disitulah kita akan tenang.

©instagram.com/ameliaelle

Mungkin Kejadian yang Kita Alami Saat Ini Sangat Memberatkan Hati, Tapi Percayalah Allah Telah Sediakan Balasan Indah Untuk Kita

Dan mungkin kejadian yang kita alami saat ini sangat menyiksa batin, sangat memberatkan hati, tapi percayalah bersamaan dengan itu semua Allah telah sediakan balasan indah untuk kita.
Maka berhusnudzanlah jika saat ini belum kita lihat kebaikan-Nya, karena cepat atau lambat kebaikan-Nya akan segera menghampiri kita.

Maka Tabahkan Hati Kita, Mintalah Kekuatan Kepada Allah Dengan Tiada Henti

Mintalah kekuatan kepada Allah dengan tiada henti, dengan terus berdoa yang baik-baik kepada-Nya. Dan tabahkan hati kita untuk menerima apa yang telah terjadi.
Agar kita tidak ada kesempatan untuk mengeluh dan menggerutu atas takdir-Nya, maka yakinlah atas kebesaran-kebesaran Allah.

Sungguh Allah Tidak Akan Mendatangkan Ujian dan Musibah Bila Tidak Ada Kebaikan Luar Biasa Setelahnya

Ingat, Allah bukan sedang melemahkanmu, tapi Allah sedang menguatkanmu, maka berbaik sangka pada setiap musibah yang telah Allah datangkan dalam hidupmu.
Allah tidak akan mendatangkan ujian dan musibah bila tidak ada kebaikan luar biasa bersamanya atau setelahnya.
Percayalah semua itu hanya sementara, karena semuanya akan Allah kembalikan seperti semula dengan tambahan kebaikan yang pastinya lebih banyak. Karena sungguh Allah maha baik pada setiap hamba-Nya.

Bagikan ini :