©instagram.com/nedyasafitrianggraini

Jangan Lihat Siapa Yang Senang Melihat Kegagalanmu, Tetapi Lihatlah Siapa Yang Selalu Menyemangati Dan Mendukungmu

Diposting pada

Dihina, diremehkan, bahkan dicaci saat gagal oleh orang yang tak menyukai kita adalah sesuatu yang wajar.
Tetapi jangan pernah melihat siapa yang senang melihat kegagalanmu, namun lihatlah siapa saja yang selalu tanpa henti menyemangatimu dengan penuh ketulusan dan harapan yang besar padamu.

Lihatlah Siapa Yang Selalu Siap Mendukungmu Tanpa Henti, Karena Dialah Kekuatanmu

Jangan hiraukan mereka yang saat ini masih menertawakan ketidak berhasilanmu, lihatlah siapa yang selalu siap mendukungmu tanpa henti karena dialah kekuatanmu.
Karena suatu saat nanti merekapun akan sadar bahwa kamu tidak selemah yang mereka kira, disaat usahamu yang tiada henti menghantarkanmu pada takdir baik Allah.

Agar Kamu Terus Bisa Bertanggung Jawab Apa Yang Kamu Perjuangkan, Lihatlah Siapa Yang Selalu Meluangkan Waktunya Untuk Terus Menyemangatimu

Agar sampai kapanpun kamu terus bisa bertanggung jawab atas apa yang kamu perjuangkan saat ini, lihatlah siapa yang selalu meluangkan waktunya untuk terus menyemangatimu.
Karena kegagalan itu adalah suatu yang wajar asalkan kamu mampu untuk berusaha, dan yang tak wajar serta perlu disesali adalah saat kamu gagal dan kamu tak mau berjuang kembali.

©instagram.com/nedyasafitrianggraini

Agar Kamupun Tak Mudah Berputus Asa Dalam Mengharap Yang Terbaik Pada Allah, Lihatlah Siapa Yang Selalu Memelukmu Dalam Doanya

Maka lihatlah siapa yang selalu memelukmu dalam doanya, agar kamupun tak mudah berputus asa dalam mengharap yang terbaik pada Allah. Dan jangan selalu melihat orang yang sengaja tertawa atas kegagalanmu.

Meski Caci Maki Masih Saja Hinggap Ditelingamu, Teruslah Berjuang, Karena Allah Akan Mengubah Takdirmu Bila Kamu Mampu Berusaha

Karena Allah akan senantiasa mentakdirkan yang terbaik untukmu bila kamupun selalu mengharap akan rahmat-Nya. Maka Teruslah berjuang, teruslah yakin pada Allah, dan teruslah berharap hanya pada Allah.
Ingat, jangan pedulikan yang meremehkanmu, meski caci makinya masih saja terdengar ditelingamu. Karena Allah akan mengubah takdirmu bila saja kamu mampu berusaha.

Jangan Terpaku Pada Mereka Yang Meremehkanmu, Tapi Lihatlah Seberapa Besar Cinta Kasih Orang-Orang Yang Tetap Setia Menunggu Keberhasilanmu

Jangan terpaku pada yang meremehkanmu, tapi lihatlah seberapa besar cinta kasih orang-orang yang selama ini tetap setia menunggu dan berharap keberhasilanmu, dengan ketulusan doa-doa yang senantiasa dia sematkan untukmu.
Dan agar sampai kapanpun kamu tidak mudah membenci orang-orang yang sengaja menertawakanmu, teruslah berpikirlah bijak, agar yang kamu tahu hanya bagaimana caranya berusaha dan terus bangkit dari rasa kecewa.

Bagikan ini :