©instagram.com/intanwilis

Tak Usah Terlalu Bersedih, Sabar Saja, Karena Yang Menghinamu Pasti Akan Dihinakan Juga Pada Waktunya

Diposting pada

Dikala ada yang menjatuhkan harga dirimu dengan menghinamu, mengeluhpun tidak akan bisa menyembuhkan rasa sakit hatimu, maka lebih baik kendalikan dadamu agar tetap sabar dan tenang.
Oleh karena itu, sabar saja dengan perlakuan buruk yang dilakukan orang lain kepadamu, sungguh yang menghinamu pasti akan dihinakan juga pada waktunya.

Maka Tidak Usah Kamu Terlalu Bersedih, Allah Adil Kok Dalam Memberi Balasan

Maka tidak usah kamu terlalu bersedih dan menaruh rasa bencimu kepada dia yang telah menyalahi ketenanganmu.
Sebab kamu harus selalu percaya kepada Allah, karena Allah selalu adil kok dalam memberi balasan.

Jangan Terlalu marah dan Lupakan Semua Itu Dengan Terus Yakin Akan Balasan Allah

Walau rasa kesal tidak dapat kamu bendung, namun kamu tidak boleh terlalu marah, karena setidaknya kamu tetap ingat bahwa pembalasan Allah pasti lebih nyata dan sempurna dari balasanmu untuknya.

©instagram.com/intanwilis

Tidak Mungkin Dia Yang Menghinamu Lolos Dari Ganjaran Sempurna Allah

Dan yang harus kamu lakukan adalah jangan terlalu bersedih, karena tidak mungkin dia yang telah menghinamu lolos dari ganjaran sempurna Allah. Sebab, perlakuan buruk sekecil biji dzarrah pun tetap akan mendapat balasan dari Allah.

Sekarang Mungkin Dia Menghinamu, Tapi Nanti Ada Saatnya Dia Akan Dihina, Tenanglah, Semuanya Ada Masanya

Dan jika sekarang kamu mungkin dihinakan, diperlakukan tidak adil, akan tetapi nanti ada saatnya dia akan dihina juga dengan sendirinya, oleh karena itu tetaplah tenang, karena semua pasti ada masanya.

Maka Kamu Cukup Tenang Dan Sabar Dengan Apa yang Kamu Alami, Roda Kehidupan Pasti Berputar

Ingat hukum alam, yang menghina akan dihinakan pada waktunya, yang dzalim akan di dzalimi pada waktunya, dan yang harus kamu lakukan adalah cukup menjaga hatimu tetap sabar jika ada yang menyalahi hidupmu.
Dan kamu harus percaya bahwa roda kehidupan pasti berputar, oleh karena itu cukup tenang dan sabar dengan apa yang sedang kamu alami saat ini.

Bagikan ini :