© instagram.com/shintakwee

Tenang Saja, Suatu Saat Nanti Akan Ada Laki-laki Baik yang Memperlakukanmu Dengan Sangat Baik

Diposting pada

Bila di masa yang lalu kamu pernah kecewa sebab telah salah dalam mempercayakan hati, telah salah mencintai, telah salah berharap, maka ketika Allah mengizinkan jatuh cinta kembali semoga dia yang kamu temukan adalah orang yang benar-benar baik. Semoga dia adalah orang yang benar-benar bisa menghargai, sehingga sakit hati yang pernah menyapamu di masa lalu terobati dengan sangat sempurna. Tetapi siapapun yang kamu temui nanti, percayalah bahwa dia adalah orang baik pilihan Allah. Dan semoga dia adalah laki-laki baik yang akan memperlakukanmu dengan sangat baik.

Allah Tidak Akan Pernah Salah Dalam Menjodohkan, Jika Kamu Baik Maka Pasti Akan Allah Datangkan yang Baik Pula

Lantas tenanglah, sebab bagaimanapun buruknya masa lalumu, jangan pernah kamu merasa bahwa kamu telah begitu tidak beruntung. Karena bisa jadi dari situlah kamu akan bertemu dengan seseorang yang sangat baik. Karena jika kamu baik, Allah tak akan pernah salah dalam menjodohkan, pasti yang akan dipertemukan kepadamu adalah dia yang pastinya baik.

Jika Kamu Baik, Lalu Ditinggalkan Oleh Pengkhianat, Maka Nanti Akan Allah Ganti Dengan yang Lebih Baik

Maka bila di masa lalu kamu sudah baik dan tulus, lalu kemudian kamu ditinggalkan oleh pengkhianat, diabaikan oleh laki-laki yang sama sekali tak tahu caranya menghargai, maka semoga nanti Allah memberimu ganti yang lebih baik. Semoga Allah memberimu kesempatan untuk mencintai seseorang yang mampu mencintaimu pula dengan sangat baik, dan paham betul bagaimana menghargai seorang wanita baik sepertimu.

Kamu Harus Percaya Kepada Kebesaran Allah, Karena Allah Akan Memberimu yang Sepadan Denganmu

Untuk itu, kamu harus percaya kepada kebesaran Allah, kamu harus percaya kepada apa yang masih Allah rahasiakan, karena Allah akan memberimu yang juga sepadan denganmu. Jangan takut, jika saat ini kamu harus kembali menunggu maka teruslah kamu menunggu dengan kesabaran, hingga dia yang baik Allah datangkan kepadamu.

Jangan Khawatir, Bila Kemarin Tulusmu Diabaikan Maka Nanti Pasti Allah Menghadirkan Seseorang yang Tulus Pula Kepadamu

Ingat, jangan pernah khawatir, bila kemarin tulusmu diabaikan oleh seseorang yang kini telah pergi jauh darimu, maka semoga nanti Allah menghadirkan seseorang yang ketulusannya dalam mencintaimu luar biasa. Karena memang begitulah kadang rencana Allah, kamu diberi rasa sakit terlebih dahulu, tetapi nanti diberikan kisah yang luar biasa indahnya.

Kebaikanmu Tidak Akan Pernah Sia-sia, Meski Seakan Sudah Dibuang. Percayalah, Bila Kamu Baik yang Baik Pula Akan Menemukanmu

Karena bagaimanapun kebaikan itu tak dihargai oleh manusia, tetap saja ia akan menjadi kebaikan luar biasa di hadapan Allah. Maka jangan terus menyesal karena kamu telah berbuat baik kepada orang yang menurutmu salah, karena meski benar kebaikan dibuang, tidak dihargai, diabaikan, percayalah Allah pasti akan membalasmu dengan setimpal. Intinya, jika kamu memang baik, tulus, pandai menghargai, maka pasti yang datang sebagai gantinya pun adalah dia yang akan sebanding denganmu, yang akan mencintaimu dengan sangat baik.

Source: humairoh.com

Bagikan ini :