© lensaremaja.com

Jikalau Kamu Percaya Ada Pelangi Setelah Hujan, Seharusnya Kamu Juga Percaya Ada Kebahagiaan Setelah Kesedihan

Diposting pada

Untukmu yang tengah gundah, jika kamu percaya akan ada pelangi setelah hujan, akan ada siang setelah malam, maka seharusnya kamu pun percaya akan ada kebahagiaan setelah kesedihan. Sebab memang begitulah hukum kehidupan, jika saat ini masih susah, tentu nanti akan mudah. Jika saat ini masih dalam tangis, nanti akan ada tawa yang menyapa. Jika saat ini masih ada luka, percayalah nanti akan ada kegembiraan yang Allah anugerahkan kepadamu dengan sangat nyata.

Allah Selalu Menyediakan yang Terbaik Dibalik Kesedihan yang Terjadi, Maka Jangan Gegabah Berputus Asa

Karena Allah selalu menyediakan yang terbaik dibalik kesedihan yang terjadi, Allah selalu merangkai sesuatu yang indah dibalik hal buruk yang Dia persembahkan, maka jangan pernah kamu gegabah untuk berputus asa pada apa yang kini menimpa.

Berharaplah yang Terbaik Kepada Allah, Karena Tidak Mungkin Allah Terus Membelenggumu Dengan Kesedihan

Berharaplah yang terbaik saja kepada Allah, daripada kamu terus bertanya dan mengeluh kapan kebahagiaan akan datang. Karena tak mungkin Allah terus membelenggumu dengan kesedihan, tidak mungkin Allah terus membelenggumu dengan kesengsaraan, karena semuanya hanyalah awal kamu akan dibahagiakan.

Jangan Pernah Meragu Atas Ketetapan-Nya, Karena Setelahnya Pasti Akan Ada Kisah Bahagia yang Dia Persembahkan

Untuk itu, jangan pernah kamu meragu atas ketetapan-Nya, karena setelahnya pasti akan ada kisah bahagia yang Dia persiapkan untukmu dengan sangat nyata. Kamu harus mampu meyakinkan hatimu, bahwa kesedihan yang kamu alami ini hanyalah sementara saja, dan nanti bila saatnya tiba Allah akan menghamparkan kebaikan-Nya untukmu.

Percayalah Sepenuhnya Kepada Setiap Rencana-Nya, Karena Tidak Mungkin Allah Mencipta yang Merugikanmu

Jadi percayalah kamu sepenuhnya kepada setiap yang direncanakan oleh Allah, karena tidak mungkin Allah berbuat yang akan merugikanmu. Lantas berbaik sangka saja kepada Allah dengan tiada henti, karena disitulah nanti kamu akan mengerti secara perlahan sebab apa Allah menempatkanmu pada keadaan yang menyedihkan.

Nikmati Dulu Prosesnya, Toh Pada Akhirnya Kamu Akan Tersenyum Bahagia Melihat Apa yang Diberikan-Nya

Maka dari itu, nikmati dulu prosesnya, nikmati setiap hal yang Allah persembahkan, meski hal itu sangat menyulitkanmu. Karena bagaimanapun keadaannya, pada akhirnya kamu akan tersenyum bahagia melihat apa yang diberikan-Nya sebagai ganti keresahanmu.

Source: humairoh.com

Bagikan ini :