©Suamiku Paling Sweet via youtube

Terkadang Harus Merasakan Sulit Dulu Agar Kamu Tahu Caranya Meminta Kepada Tuhan Dengan Sungguh-sungguh

Diposting pada

Jangan takut pada jalan kehidupan yang menurut kita sulit, sebab terkadang kita harus merasakan kesulitan dulu supaya kita tahu caranya meminta kepada Tuhan dengan sungguh-sungguh. Terkadang kita harus merasakan kesedihan dulu agar kita tahu caranya memohon, bersujud, dan menangis penuh harap kepada Tuhan.

Terkadang Memang Harus Terjatuh Dulu Agar Kita Tahu Caranya Bergantung Kepada Tuhan Tiada Henti

Terkadang kita memang harus merasakan sakitnya terjatuh dulu agar kita tahu caranya bergantung kepada Tuhan tiada henti. Karena, hati kita memang kadang perlu diingatkan dengan rasa sakit dulu agar tetap ingat untuk selalu meminta yang terbaik kepada-Nya.

Terkadang Harus Menghadapi Masalah Dulu Agar Kita Tahu Caranya Membangun Kerangka Pikir Untuk Lebih Dewasa

Karenanya, tidak usah terlalu menyesali kesulitan yang telah hadir. Karena terkadang kita harus menghadapi suatu masalah dulu agar lebih dewasa dalam menghadapi suatu permasalahan.

Terkadang Harus Kecewa Dulu Agar Kita Tahu Caranya Berharap Kepada Tuhan Sepenuhnya

Lalu bagaimana dengan rasa kecewa? iya, begitu halnya dengan rasa kecewa, terkadang kita harus merasakan kecewa dulu agar ahu caranya berharap kepada Tuhan sepenuhnya. Maka saat kita merasakan kekecewaan, lekaslah memeriksa hati dengan bijaksana, karena takut selama ini hati kita berharap kepada selain-Nya.

Terkadang Harus Gagal Dulu Agar Kita Tahu Caraya Berjuang Dengan Lebih Keras Lagi

Terkadang kita harus berada dalam kegagalan dulu agar kita tahu caranya berjuang dengan lebih keras lagi dan membuktikan pada Tuhan bahwa kita pantas mendapatkan takdir yang masih Tuhan sembunyikan.

Terkadang Harus Merasakan Sakit Dulu Agar Kita Bertemu Dengan Pelajaran Hidup yang Lebih Besar

Dan terkadang kita harus merasakan sakit dulu agar kita bertemu dengan pelajaran-pelajaran hidup yang lebih besar dan lebih membuat kita mengerti akan ketetapan Tuhan. Jadi, saat hal buruk terjadi kepada kita, ntah itu sebuah kesulitan atau sebuah masalah, semua itu harus selalu kita terima dengan penuh sadar bahwa bersamanya Tuhan memiliki  tujuan baik.

Source: humairoh.com

Bagikan ini :