©instagram.com/laudyacynthiabella

Terkadang Sahabat Yang Tulus Memang Lebih Menyebalkan, Daripada Musuh Yang Menyamar

Diposting pada

Bersahabatlah dengan terus menjadikan ketulusan dasar termahal dalam menjalin sebuah kebersamaan, karena hanya sahabat yang tuluslah yang membuat kita bisa memaknai kehidupan ini.
Dan meski sahabat yang tulus terkadang lebih menyebalkan daripada musuh yang menyamar, karena sifat ceplas-ceplosnya dalam menegur kesalahan yang kita lakukan, tetapi pahamilah dia berbuat demikian karena ia benar-benar menyayangi kita sebagai orang terdekatnya, sehingga ia pun tidak mau melihat kita melakukan kesalahan sedikitpun dalam menjalani hidup.

Bersabarlah Dalam Menjalin Persahabatan Dengan Terus Menjadikan Ketulusan Sebagai Perekat Paling Mahal Kebersamaan

Karena dengan ketulusanlah kebersamaan yang kita jalin akan menjadi moment yang paling seru dalam melengkapi kekurangan yang kita miliki dengan kelebihan masing-masing.
Oleh karenanya, bersabarlah dalam menjalin persahabatan dengan terus menjadikan ketulusan sebagai perekat paling mahal kebersamaan.

Karena Kebersamaan Yang Didasari Dengan Ketulusan Akan Awet Sampai Nanti Maut Memisahkan

Tahukah kamu bahwa kebersamaan yang didasari dengan ketulusan akan awet sampai nanti maut memisahkan, maka dari itu selagi ada kesempatan untuk bersama-sama di dunia ini.
Perbaikilah hidup dengan terus saling mengisi akan kebaikan dan jadikanlah kesempatan bersama didunia sebagai ajang untuk saling mengajak menuju ridha Allah.

©instagram.com/laudyacynthiabella

Dengan Ketulusan Kita Akan Terus Saling Menjaga, Mengingatkan, Dan Mengajak Pada Kebaikan

Saat kita mempunyai rasa tulus dihati, yang ada dalam pikiran kita hanyalah bagaimana caranya agar orang yang kita sayangi selalu dalam kebaikan.
Karena hanya dengan ketulusan kita akan terus saling menjaga, saling mengingatkan, dan saling mengajak pada kebaikan.

Hanya Ketulusan Yang Bisa Membuat Kita Ikhlas Untuk Selalu Bersama-Sama Mencari Ridha Allah

Hanya ketulusanlah yang bisa membuat kita ikhlas untuk selalu bersama-sama mencari ridha Allah, kita akan terus menerus saling berpegangan tangan satu sama lain dalam tolong menolong mencari hidayah Allah.
Sehingga hatipun takkan pernah mati untuk terus bersama-sama menyenangi dalam mencari arah untuk menghamba kepada Allah dalam setiap kebaikan.

Hanya Ketulusan Yang Bisa Membuat Kita Merasa Indah Menikmati Kebersamaan Yang Dimiliki

Bekal utama kebersamaan selain ketulusan adalah kesabaran, maka jika kita tulus, maka Allah akan menjaga kita agar tetap sabar dan ikhlas dalam setiap keadaan.
Karena hanya dengan ketulusanlah yang bisa membuat kita merasa indah menikmati kebersamaan yang dimiliki, sehingga kejenuhan karena sifat iri ataupun hasad takkan pernah menghantui hati kita.

Bagikan ini :