©instagram.com/mreyhanarif

Tolong Jangan Pernah Jenuh dan Tetaplah Seperti Ini, Meski Kau Tahu Ada Banyak Kekurangan Dalam Diriku

Diposting pada

Aku selalu berusaha semampuku untuk selalu menjadi yang terbaik didepanmu, dan jika hal itu masih tetap kurang, mohon maafkan aku, tapi aku akan selalu berusaha memperbaiki apa yang kurang dalam diriku.
Jadi, tolong jangan pernah bosan terhadapku, aku ingin kamu tetap seperti ini, meski kau tahu ada banyak kekurangan dalam diriku.

Dulu Aku Memilihmu Karena Kamu Berbeda Dengan Yang Lain, Jadi Jangan Kecewakan Aku

Kamu harus tahu, bahwa dulu waktu aku memilihmu karena aku merasa kamu memang berbeda dari yang lain, aku melihat sabar dan ikhlasmu, jadi kumohon jangan kecewakan aku.
Serta aku selalu mengharap keteduhan dalam dirimu, aku butuh penyeimbang dalam setiap kekuranganku, dan itulah alasanku memilihmu, karena aku yakin kamu mampu.

Harapanku Kepada Allah Tentangmu Selalu Besar, Maka Jadilah Sosok Yang Mampu Aku Kagumi Selamanya

Jadilah kamu sosok yang mampu aku kagumi selamanya, aku tidak minta apa-apa darimu, cukup besarkan sabar dan ikhlasmu dalam mengimbangiku.
Karena sungguh harapanku kepada Allah tentangmu selalu besar, aku selalu berdoa untuk hubungan ini selalu baik-baik saja sampai kelak ajal menyapa salah satu dari kita.

©instagram.com/mreyhanarif

Aku Selalu Berusaha Menjadi Yang Terbaik Untukmu, Maka Tolong Jangan Pernah Bosan

Lantas ketahuilah bahwa aku selalu berusaha menjadi yang terbaik dalam versiku untukmu, maka tolong jangan pernah kamu merasa bosan terhadapku.

Setiap Yang Kamu Ingini Baik Aku Selalu Lakukan, dan Setiap Yang Kamu Tidak Suka Aku Berusaha Untuk Selalu Menghindarinya

Lantas saat aku memintamu untuk tetap bersabar dan ikhlas mendampingiku, maka tolong perhitungkan pula.
Karena aku sudah berusaha menekan egoku agar semuanya baik-baik saja, setiap yang kamu ingini baik aku selalu melakukannya dan setiap yang kamu tidak suka aku selalu berusaha untuk menghindarinya.

Aku Hanya Ingin Seperti Ini, Kamu Tetap Menghargaiku dan Aku pun Akan Tetap Menghormatimu Sebagai Satu-satunya Cinta

Oleh karenanya aku ingin kamu tetap menghargaiku dan aku pun akan tetap menghormatimu sebagai satu-satunya cinta.
Dan aku hanya ingin seperti ini sampai kelak Allah menyuruh kita kembali kepada-Nya.

Bagikan ini :