©instagram.com/auliarahmatk

Tak Usah Baper, Dia Hanya Mengucapkan Salam, Bukan Mengajak Untuk Akad

Diposting pada

Untukmu yang masih sendiri, selalu pastikan hatimu tetap terkondisikan dengan baik, dan tidak usah baper ketika dia mengucap salam, ketahuilah dia ngucap salam memang karena orangnya ramah, bukan kasih kode untuk mengajak nikah.
Jadi, selama apapun menunggu tetaplah bersabar, jangan sampai terlena pada ucapan-ucapan tak penting laki-laki yang bernegoisasi hanya ingin kenal saja denganmu.
Karena rugi jika pertahananmu selama ini harus roboh hanya karena modus ucapan salam, rugi jika hatimu harus kembali gundah tidak jelas hanya karena perhatian laki-laki yang tak jelas juga maksud dan tujuannya.

Tetaplah Kamu Kuat Menjaga Hatimu, Meski Kadang Laki-Laki Bermodus Ria Menyapamu Dengan Salam

Jangan sampai kamu terlena, jangan beralasan meladeni sebab kamu melihat dia shaleh, karena bagaimanapun laki-laki shaleh itu tidak ada waktu untuk mengetuk hati wanita hanya sekedar mengumbar perhatian yang cuma-cuma.
Oleh karenanya, tetaplah kamu kuat menjaga hatimu wahai wanita, meski terkadang laki-laki bermodus ria menyapamu di dunia maya atau dunia nyata dengan ucapan salam.

Tetaplah Kamu Teguh Menjaga Prinsipmu, Hingga Nanti Seseorang Datang Menghalalkanmu

Tetap teguhlah kamu menjaga prinsipmu, jagalah hatimu, jagalah kehormatan dan harga dirimu, hingga nanti seseorang datang menghalalkanmu.
Serta tetaplah perbaiki dirimu dengan tanpa rasa jenuh, karena yang baik hanya diperuntukkan kepada yang baik pula. Sedangkan yang hanya seadanya membenahi diri, maka akan diperuntukkan dengan yang seadanya pula.

©instagram.com/auliarahmatk

Tak Mengapa Dikatakan Sombong Karena Tidak Merespon Sapaan Modus Mereka, Asal Tidak Dikatakan Murahan

Biasanya wanita yang cuek, jutek, bahkan tak ada sinyal untuk merespon ketika disapa oleh laki-laki maka dia akan dikategorikan wanita yang sombong, pernah dikatakan demikian?
Dan jika pernah bersyukurlah, karena dikatakan sombong sebab penjagaan diri yang kokoh lebih baik daripada dikatakan murahan.

Biarkan Mereka Berpersepsi Dirimu Sombong, Sebab Mereka Memang Tidak Tahu Maksud Dan Tujuanmu

Karena bagaimanapun yang demikian hanya persepsi mereka yang mengatakan kamu sombong, sebab mereka memang tidak tahu bahwa saat ini kamu sedang menjaga karena Allah.
Oleh karena itu jangan khawatirkan apapun saat kamu gigih menjaga dirimu, jangan pedulikan dia yang menvonismu sombong dan semacamnya, hanya karena prinsipmu yang tak bisa dirobohkan.

Jika Yang Kamu Lakukan Benar Menurut Allah, Maka Jangan Takut Dinilai Jelek Oleh Manusia

Biarlah orang lain memvonismu sombong, terlebih laki-laki yang sakit hati karena tidak mendapat respon positif darimu, jika memang niatmu menjaga diri karena Allah.
Lagipula untuk apa mengkhawatirkan penilaian jelek mereka tentangmu, jika memang apa yang kamu lakukan demi mendapat ridho Allah.

Bagikan ini :