©instagram.com/auliarahmatk

Nikmati Saja Apa Yang Sudah Allah Persembahkan dan Percayakan Semuanya Kepada-Nya

Diposting pada

Kamu yang kini tengah dirundung masalah, sabarlah karena bukan hanya kamu yang telah Allah berikan masalah, semua orang pasti memiliki porsi masalahnya masing-masing, oleh karenanya nikmati saja peranmu.
Dan nikmati apa saja yang sudah Allah persembahkan kepadamu, serta selalu percayakan semuanya kepada-Nya dengan tanpa ragu sedikitpun.

Jangan Mengeluh Terus, Karena Tidak Ada Gunanya, Lebih Baik Kamu Diam dan Berusaha Tenang

Kamu harus berusaha sabar menghadapi apa yang sedang kamu alami dan jangan pernah merasa bahwa kamu sendirian yang diberi ujian.
Serta kamu harus yakin kepada Allah, dengan cara jangan mengeluh terus menerus, karena tidak ada gunanya, lebih baik kamu diam dan berusaha tenang.

Jika Sulit, Berusahalah, Karena Berusaha Tenang Dalam Ketidak Baik-baik Sajaan Memang Butuh Usaha

Memang benar akan terasa sulit, akan tetapi berusahalah kamu sebaik mungkin, karena berusaha tenang dalam ketidak baik-baik sajaan memang butuh usaha.

©instagram.com/auliarahmatk

Kamu Harus Mampu Sabar, Pasrah, dan Yakin Bahwa Allah Akan Mempersembahkan Yang Terbaik

Lantas kamu harus bisa menerima dengan lapang dada, serta jangan menyerah begitu saja, karena sungguh saat kamu yakin maka pasti beban yang mendera perlahan-lahan akan segera sirna.
Oleh sebab itu kamu harus mampu bersabar, pasrah dan selalu yakin bahwa Allah akan mempersembahkan yang terbaik kepadamu.

Maka Jangan Merasa Patah Semangat, dan Apapun Yang Allah Tuliskan Terimalah Dengan Ikhlas

Kamu harus tahu meski seperti apapun keadaanmu, jangan pernah kamu merasa bahwa kamu sendirian, maka selalu ingatlah bahwa Allah selalu bersamamu kok.
Dan intinya mau seperti apapun keadaanmu, jangan pernah merasa patah semangat, serta apapun yang telah Allah tuliskan terimalah dengan ikhlas.

Kamu Tidak Tahu, Dibalik Yang Kamu Terima Sudah Allah Tetapkan Hal Baik Bersamanya

Oleh karenanya selalu bersabar dan jangan pernah kamu merasa resah dengan apa yang sudah Allah putuskan, karena kamu tidak tahu dibalik yang kamu terima, sudah Allah tetapkan hal baik bersamanya.

Bagikan ini :