Tuhan Memberimu Waktu Menunggu Bukan Tanpa Sebab, Karena Pasti di Balik Itu Ada Rencana Terbaik-Nya

Diposting pada

Bagaimana aku akan menikah, punya kekasih pun tidak, dekat dengan orang pun tidak. Mungkin beragam pertanyaan seperti ini kerap muncul di kepala seseorang yang masih menunggu, terlebih bila menunggunya memang pure sendiri. Artinya, tak sembarangan bermain dengan lain jenis, tidak neko-neko berhubungan mesra dengan seorang laki-laki, atau tidak pernah bercanda ria membahas cinta kepada yang bukan mahram. Tetapi satu hal yang harus kamu tahu dan yakini, bahwa Tuhan memberimu waktu menunggu itu bukan tanpa sebab, karena pasti dibalik itu semua ada rencana terbaik-Nya.

Berharap Saja Kepada Tuhan Tiada Henti, Meski Menurutmu Keadaan Sudah Sangat Membuatmu Pilu

instagram.com/nina_wati_nsz

Lantas jangan takuti kesendirian yang menurutmu sudah lama, jangan berpikir hal-hal buruk yang belum tentu terjadi, dan lebih baik berdoa saja kepada Tuhan tiada henti, meski menurutmu keadaan sudah sangat membuatmu pilu. Sungguh kesendirian, tidak sedang dekat dengan seseorang, tidak menjalin hubungan dengan seseorang, atau lebih tepatnya tidak memiliki kekasih yang nyata bukanlah suatu masalah, karena yang memiliki kekasih pun belum tentu dia akan berakhir bahagia dengan pernikahan.

Jangan Pernah Biarkan Hatimu Lirih Dengan Rasa Sedih, Karena di Balik Menunggumu Tuhan Telah Siapkan Kisah Terindah

instagram.com/nina_wati_nsz

Untuk itu, jangan biarkan hatimu lirih dengan rasa sedih, jangan biarkan hatimu hidup dengan eluhan, karena di balik menunggumu Tuhan telah siapkan kisah terindah. Saat ini Tuhan mungkin tengah mengatur pertemuan terbaik untukmu, maka pastikan kamu tidak pendek akal dan selalu getir akan menunggu yang kamu alami.

Sabar Dulu Menunggu Kepastian Dari Tuhan, Karena Pada Akhirnya Kamu Akan Pula Bertemu Dengan Dia yang Kamu Impikan

instagram.com/nina_wati_nsz

Dan mungkin iya, menunggu itu pada akhirnya akan bertemu dengan titik kejenuhan, dan setiap orang yang sama sepertimu akan merasakan demikian, sebab rasa jenuh memang sebuah ujian bagi hati yang sedang menunggu. Namun apapun itu sabarlah dulu menunggu kepastian dari Tuhan, sabarlah dulu menunggu waktu terbaik dari-Nya, karena pada akhirnya kamu akan pula bertemu denagn dia yang kamu impikan selama ini.

Jodoh Itu Adalah Perkara Pasti, Maka Selama Apapun Menunggu Jangan Pernah Kamu Merasa Takut

instagram.com/nina_wati_nsz

Lagipula, untuk apa masih khawatirkan rencana Tuhan? jika memang Tuhan masih menyuruhmu menunggu maka artinya Dia tengah menyiapkan yang benar-benar sempurna untukmu. Serta kamu harus tahu, bahwa jodoh itu adalah perkara pasti, maka selama apapun kamu menunggu kedatangan jodoh jangan pernah kamu merasa takut.

Ajarkan Hatimu Untuk Selalu Yakin Sepenuhnya, Agar Setidak Menyenangkan Apapun Menunggu Kamu Tetap Bersabar

Ingat, kamu akan menikah bila memang sudah tepat waktunya menurut Tuhan, kamu akan bertemu dengan jodohmu, meskipun saat ini kamu tidak sedang dekat dengan siapa-siapa atau tidak memiliki kekasih sekalipun. Jika memang menurut Tuhan sudah waktunya kamu berjodoh maka pasti akan datang seseorang di arah manapun, meski itu mustahil bagimu. Jadi untuk saat ini ajarkan hatimu untuk selalu yakin sepenuhnya, agar setidak menyenangkan apapun menunggu yang kamu alami tetap membuatmu mampu bersabar.

Source: humairoh.com

Bagikan ini :