©ummi-online.com

Untukmu Yang Sedang Merindukan Dan Menantikan Kehadiran Buah Hati, Percayalah Bahwa Waktu Dan Rencana Tuhanlah Yang Terbaik Untuk Kita

Diposting pada

Sebagai seorang manusia yang dikodratkan untuk menjadi Ibu adalah suatu dambaan oleh semua wanita di dunia ini. Memiliki pasangan, berumah tangga, lalu memiliki anak, adalah suatu hal yang sangat sempurna ya moms. Namun, tidak semua pasangan yang sudah berumah tangga, dapat secara cepat dikasih kepercayaan untuk memiliki buah hati. Banyak sekali pasangan-pasangan yang masih bergumul akan hal ini. Tapi percayalah, Tuhan menciptakan wanita untuk memiliki rahim, pasti Tuhan punya maksud, bahwa wanita itu pasti bisa melahirkan&bisa memiliki anak. Akan tetapi, tiap-tiap orang tidak mempunyai waktu yang sama. Ada yg baru sebulan menikah, langsung hamil. Ada yang harus menunggu satu tahun, dua tahun, lima tahun , atau bahkan lebih.

Semua adalah rahasia Tuhan, yang tidak bisa kita bandingkan dengan orang lain. Porsi tiap-tiap rejeki dan cobaan orang-orang adalah berbeda-beda. Jika kita selalu membandingkan rejeki dan cobaan kita dengan orang lain, maka kita akan menjadi orang yang tidak pernah Bersyukur akan nikmat yang Tuhan beri untuk kita. Pasangan-pasangan yang masih dalam penantian momongan, adalah orang-orang yang hebat yg Tuhan pilih untuk diuji kesabarannya. Asalkan kita percaya dan yakin, bahwa Tuhan akan memberikannya kepada kita, maka apa yang kita percayai pasti akan terjadi.

©cianjurkotasantri.com

Karena di dalam Tuhan tidak ada yang mustahil. Tetaplah sabar, berusaha dan tentunya berdoa meminta kepada sang Pencipta. Dan untuk pasangan-pasangan yang sudah diberi kepercayaan, bersyukurlah dan rawatlah apa yang telah Tuhan beri. Dan janganlah menyinggung perasaan orang-orang yang masih berjuang untuk diberi amanahNya. Berhentilah untuk mempertanyakan ‘Kapan punya momongan? Kenapa Belum hamil?’

Tanpa kamu sadari, pertanyaan-pertanyaan yang bagimu sepele itu, justru sangat melukai orang yang masih merindukan buah hati. Di dunia ini tidak ada yang menginginkan untuk tidak memiliki keturunan, sekalipun ada pasangan yang memang menundanya. Pasti semua orang ingin memiliki penerus darah daging kita.


Bagikan ini :