©instagram.com/ingridyulikaa

Yakinlah, Jika Kamu Sudah Memperbaiki Diri, Pasti Kamu Mendapatkan Yang Lebih Baik

Diposting pada

Di masa lalu mungkin kamu sangat menyesali pertemuan yang kamu anggap menyakitkan dan menyiksa, bertemu dengan sosok pengkhianat, pembohong dan bahkan tak punya hati seperti dia dulu.
Mungkin kamu benci dengan takdir yang telah Allah rangkai, bahkan kamu mengutuk dengan sangat luar biasa apa yang sudah kamu terima dari dia yang menyakiti.
Meski benar itu sangat menyiksa, jangan pernah kamu takut tidak mendapat yang lebih baik nantinya, jika selama ini kamu sudah gigih memperbaiki diri, ingatlah semua yang Allah tulis pasti mengandung hikmah luar biasa.

Allah Pasti Telah Siapkan Kisah Terbaik, Yakinlah Nanti Kamu Akan Mendapat Yang Lebih Baik

Kemarin mungkin kamu mendapatkan seseorang yang tidak sesuai dengan harapanmu, tetapi yakinlah suatu saat nanti kamu akan mendapat yang lebih baik.
Karena dibalik kisah yang menurutmu sangat tidak menyenangkan, mungkin disitulah tersimpan banyak hikmah luar biasa.

Fokuslah Perbaiki Dirimu, Karena Allah Maha Adil Dalam Melihat Usahamu

Lantas jika kemaren kamu bertemu dengan orang yang salah, itu bisa jadi kode bahwa kamu harus lebih memperbaiki diri. Karena Allah selalu adil dalam melihat usaha hambanya dan Allah selalu bijaksana melihat kebaikanmu.
Fokuslah memperbaiki dirimu dengan beragam kebaikan, agar yang datang kepadamu nanti adalah dia yang benar-benar baik, maka untuk saat ini, jangan hanya menyesal dan hidup dengan kebencian pada dia yang menyakiti.

©instagram.com/ingridyulikaa

Anggaplah Kisah Buruk Kemarin Sebuah Jalan Agar Kamu Tak Salah Lagi Dalam Memilih

Jangan kamu jadikan kisah buruk kemarin menjadi bahan untuk menggerutui takdir Allah, tapi jadikanlah sebuah pelajaran berharga agar kamu paham sosok yang tulus itu seperti apa.
Dan jangan membenci kisah buruk kemarin, tetapi anggaplah kisah buruk kemarin menjadi sebuah jalan agar kamu tak salah lagi dalam memilih.

Bisa Jadi Balasan Akan Kebaikanmu Allah Datangkan Setelah Ini, Maka Tak Usah Terus Meratap Sedih

Tidak usah meratap sedih, karena Allah telah siapkan ganjaran secara sempurna untukmu, maka jangan sesali kebaikan yang telah kamu lakukan.
Karena bisa jadi balasan dari kebaikan yang kamu lakukan dulu akan Allah datangkan setelah ini, yaitu berupa jodoh yang jauh lebih baik dari dulu yang kamu anggap baik diawal, hingga kamu tertipu.

Dan Berhusnuddzanlah, Semoga Yang Datang kepadamu Nanti Adalah Dia Yang Memang Sudah Sepadan Dengan Kebaikanmu

Semoga saja kamu selalu sadar bahwa Allah itu maha baik, Allah itu maha adil, dan Allah itu maha bijaksana dalam mengatur hidup hamba-Nya.
Dan semoga nanti yang datang kepadamu sebagai gantinya adalah dia yang memang sudah sepadan dengan kebaikanmu, jadi untuk saat ini berhusnuddzanlah kepada Allah.
Karena jika kamu senantiasa mengingat kebesaran-kebesaran Allah dalam setiap perbaikan yang kamu lakukan, tentu kamu akan mudah untuk berhusnuddzan kepada-Nya.

Bagikan ini :