©instagram.com/triaratnapertiwi

Agar Hidupmu Tidak Terusik dan Selalu Asik, Maka Abaikan Saja Suara Berisik Karena Sirik

Diposting pada

Terkadang tanpa sebab kita bersalah dimata orang lain, dan parahnya kita dijelek-jelekkan dibelakang, padahal kita sudah sangat penuh dengan kehati-hatian untuk memiliki hubungan baik dengan yang lain, namun tetap saja kita salah dimata sebagian orang.
Maka bila kamu yakin bahwa tidak ada kesalahan yang kamu buat padanya, tidak usah perdulikan mereka dan omongannya. Abaikan saja suara berisik mereka karena sirik, agar hidupmu tidak terusik dan selalu asik.

Sirik Adalah Tanda Tak Mampu

Bila kamu disiriki oleh orang dan selalu menaruh kebencian dimatanya, jangan gusar apalagi sampai berkeinginan untuk membalasnya.
Biarkan saja dia dengan rasa benci sebab kesirikannya, karena pada akhirnya ia akan jenuh dan sadar bahwa dirinya memang tidak mampu seperti dirimu.
Ketahuilah sirik adalah tanda bahwa diri tidak mampu, dan disiriki artinya kamu mempunyai sesuatu yang lebih dari dirinya.

Selagi Kamu Tidak Seperti Yang Mereka Katakan, Jangan Perdulikan Orang Yang Selalu Ingin Menjatuhkanmu

Asalkan kamu memang tidak seperti yang mereka katakan, maka jangan pernah kamu pedulikan orang-orang yang selalu ingin menjatuhkanmu, baik dari sikapnya yang senantiasa tidak pantas, atau dari ucapannya yang kadang mengada-ngada.

©instagram.com/triaratnapertiwi

Jika Mereka Selalu Ingin Menjatuhkanmu, Itu Menunjukkan Bahwa Kamu Berada Diatasnya

Jika orang-orang selalu berusaha keras untuk selalu menjatuhkanmu, maka itu menunjukkan bahwa kamu berada diatasnya.
Mereka tidak terima dengan kenyataan bahwa ternyata kamu lebih baik dari dirinya, sehingga yang mereka tahu hanya bagaimana caranya kamu terjatuh.

Tak Usah Ribet Dengan Mereka Yang Selalu Sirik Pada Hidupmu

Bila ia sadar dan punya rasa malu, maka tentu ia tidak akan lagi selalu berusaha keras untuk menjatuhkanmu.
Oleh karena itu, tidak usah ribet dengan mereka yang selalu Sirik pada hidupmu, dan cukup kamu bilang saja “Hidupmu tidak seindah hidupku?”.

Saat Kamu Mampu Bersabar, Walau Begitu Banyak Orang Yang Mensirikimu, Tentu Kamu Tidak Akan Pernah Terusik

Oleh karenanya bersabarlah dan tidak usah meladeni kebencian yang ada pada hati mereka.
Karena saat kamu mampu bersabar, maka seberapa banyak orang-orang yang telah mensirikimu, tentu kamu tidak akan pernah terusik dan pastinya hidupmu akan senantiasa asik.

Bagikan ini :