©instagram.com/haeyamitty

Hiduplah Apa Adanya Saja, Karena Memaksakan Diri Agar Disukai Semua Orang Itu Melelahkan

Diposting pada

Hiduplah apa adanya saja dan tidak usah memaksakan diri agar disukai semua orang dengan terus menghiasi fisikmu dengan hal keduniaan, percayalah kamu akan lelah.
Lantas cukup lembutkan hatimu saja, indahkan akhlaqmu, dan bersikaplah baik kepada siapapun, karena disitulah kamu akan mendapatkan tempat terbaik di hadapan Allah atau pun makhluq-Nya.

Tak Usah Terlalu Sibuk Mencari Penilaian Manusia, Karena Hanya Membuat Kamu Tidak Tenang

Yang harus kamu lakukan adalah tidak usah terlalu sibuk mencari penilaian manusia dan tidak usah kamu terlalu sibuk mencari pujian dari orang-orang yang tahu akan dirimu.
Karena jika kamu terus hidup demikian, tentu hidupmu tidak akan selalu tenang.

Hiduplah Apa Adanya dan Bebaskan Dirimu Untuk Disukai Atau Tidak Oleh Siapapun

Bebaskan dirimu untuk disukai dan tidak oleh siapapun, karena jika kamu demikian tentu seperti apapun orang lain berkomentar tidak akan membuatmu sedih.
Oleh karena itu hiduplah apa adanya saja, hiduplah sesuai dengan apa yang sudah Allah haturkan dan tidak usah terlalu condong terhadap penilaian manusia.

©instagram.com/haeyamitty

Agar Kamu Tetap Suka Akan Hidupmu, Jangan Pikirkan Orang Yang Membencimu

Satu hal lagi yang perlu kamu ketahui agar kamu tetap suka akan hidupmu, dengan cara jangan pikirkan orang yang membencimu, yang tidak menyukaimu, atau yang seringkali menghinamu.

Kamu Harus Pandai Menenangkan Hatimu dan Tidak Usah Terbebani Dengan Komentar Buruk Orang Lain

Maka kamu harus pandai menenangkan hatimu, kamu tidak usah terbebani dengan komentar buruk orang lain dan tidak usah kamu terbebani dengan celaan orang-orang yang tidak menyukaimu.

Hidup Dengan Terus Ingin Terlihat Baik di Mata Manusia Itu Melelahkan, Kau Takkan Sanggup

Lagipula hidup dengan terus ingin terlihat baik di mata manusia itu melelahkan, kamu tidak akan sanggup jika ingin memuaskan keinginan mereka tentangmu.
Oleh karena itu ingatlah dengan baik, jangan terlalu sibuk mencari penilaian baik manusia, karena mereka semua memiliki standart baiknya masing-masing.

Bagikan ini :