©instagram.com/intanwilis

Bersabarlah Atas Apapun, Karena Saat Kamu Bersabar, Allah Telah Siapkan Sesuatu Yang Indah Untukmu

Diposting pada

Tentang kesedihanmu, atau apapun yang kini menimpamu jangan membuatmu jenuh untuk meminta yang terbaik kepada Allah dengan rasa sabar, karena kesedihan merupakan ujian dimana dibalik itu telah Allah sediakan kebaikan yang indah.
Dan tidak akan pernah sia-sia kesabaran yang telah kamu lakukan, karena apapun itu sudah Allah siapkan balasan yang indah untukmu, untuk itu bersabarlah atas setiap hal yang menimpamu.

Allah Selalu Menjanjikan Kebaikan Bagi Siapapun Yang Mampu Bersabar

Allah memang selalu menjanjikan kebaikan bagi siapapun yang mampu bersabar, dan janji ini juga sering disebutkan didalam Al-qur’an, lantas tidak usah kamu meragu untuk melatih hatimu dengan kesabaran.
Karena Allah dzat yang maha baik, setiap usaha yang kamu upayakan untuk mendapat ridho-Nya maka sungguh akan dibalas dengan kebaikan yang luar biasa.

Maka Jangan Sia-siakan Janji Allah, Karena Tidak Ada Satupun Janji Yang Allah Khianati

ingatlah, Allah itu maha adil, maha baik, dan maha menepati janji, maka tidak akan pernah satupun kebaikan yang Allah janjikan Dia khianati.
Oleh karena itu jangan sampai kamu menyia-nyiakan janji Allah yang demikian, karena saat Allah janjikan kamu sebuah kebaikan maka tentu kebaikan itu akan sangat besar dan akan lebih dari sekedar yang kamu sangkakan.

©instagram.com/intanwilis

Dunia Ini Hanya Sementara, Maka Mustahil Jika Kesedihanmu Akan Abadi

Maka jangan pernah kamu khawatir masalah atau kesedihanmu tidak berakhir, karena Allah akan selalu membuat titik akhir atas apa yang telah Allah tetapkan kepadamu.
Serta sadarlah, dunia ini hanyalah sementara, maka sangatlah mustahil jika kesedihanmu akan abadi selamanya.

Percayalah Kepada Allah Dengan Terus Latih Hatimu Bersabar

Allah akan merangkaikan kebaikan yang sangat luar biasa, saat kamu juga meluarbiasakan hatimu untuk bersabar dan ikhlas.
Lantas percayalah kepada Allah dengan terus tanpa henti kamu melatih hatimu dengan rasa sabar, karena saat kamu bersabar sungguh seketika itu juga Allah siapkan balasan yang indah untukmu.

Dan Janganlah Ragu, Karena Kesabaranmu Telah Allah Catat Sebagai Perjuangan Yang Luar Biasa

Lantas janganlah kamu ragu, cukup yakini saja bahwa setiap kesabaran yang kamu lakukan ditengah kesedihanmu telah Allah catat sebagai perjuangan yang luar biasa.
Sedangkan bagi Allah, setiap perjuangan yang dilakukan oleh hamba-Nya demi mendapatkan ridho-Nya, sungguh telah disiapkan ganjaran kebaikan yang besar.

Bagikan ini :