©instagram.com/anun_ssn

Aku Memang Mencintaimu, Namun Aku Bukan Penghalangmu Untuk Menentukan Pilihanmu

Diposting pada

Tahukah kamu apa arti cinta? Cinta adalah sebuah rasa yang didalamnya terdapat rasa ingin memiliki selamanya.
Aku memang mencintaimu, aku memang menginginkanmu dan jelas tidak mau kehilanganmu, akan tetapi apalah daya jika yang terjadi adalah sebaliknya dan kau malah menjauh dan ingin pergi dari hidupku.

Meski Aku Mencintaimu Tapi Kau Bebas Menentukan Pilihanmu

Aku sadar bahwa mencintai belum tentu memiliki, meski benar aku mencintaimu namun belum tentu yang aku cintai mencintaiku juga, oleh sebab itulah aku membiarkanmu pergi dan menentukan pilihanmu.
Sebab aku tidak ingin menjadi penghalangmu, bukan berarti tidak tersakiti melainkan berusaha menerima kenyataan serta berusaha tahu diri agar tidak merasa kecewa dan tersakiti yang amat dalam.

Mencintai Itu Bukan Memaksa Apalagi Menghalangi Jalan Orang Yang Dicinta

Aku merasa tersakiti oleh sikapmu yang tidak mau menghargai perasaanku, ingatlah bahwa aku adalah orang yang mencintaimu tapi kau malah ingin pergi dari hidupku seolah-olah kepergianmu tidak membuatku tersakiti.
Maka dari itu aku sadar diri bahwa mencintai belum tentu memiliki oleh sebab itu aku berusaha untuk tidak menghalangi jalanmu, aku akan berusaha membiarkanmu pergi meski aku yang tersakiti.

©instagram.com/anun_ssn

Mencintai Itu Belum Tentu Bersama Oleh Sebab Itu Aku Akan Membiarkan Kau Menentukan Pilihanmu

Apalah dayaku aku tidak memiliki hak untuk menahan kepergiannya, meski air mata menetes ketika melihat orang yang aku cintai lebih memilih pergi dan menjauh dari hidupku.
Sebab aku sadar bahwa aku hanya orang yang mencintainya bukan seseorang yang akan memaksakan kehendak agar ia tetap bersamaku.

Jika Memang Aku Tidak Seperti Yang Kau Mau, Silahkan Pergi Aku Tidak Akan Menahanmu

Memang benar aku masih mencintaimu dan rasanya aku ingin berkata tak bisakah kau tinggal lebih lama lagi dan ingin berusaha menahannya agar tidak pergi.
Karena siapa tahu selama itu kau akan merasakan perasaan cinta yang mendalam hingga kau akan takut kehilanganku, tetapi sayangnya kau tetap tidak peduli akan perasaanku.

Jelas Aku Tersakiti Oleh Sikapmu Tapi Biarlah, Aku Hanya Orang Yang mencintaimu Bukan Seseorang Yang Akan Memaksamu Untuk Tetap Bersamaku

Meski aku terluka, aku tersakiti tapi aku tidak memiliki kuasa untuk menahannya tetap disini.
Dan meski hatiku masih ingin tetap mencintainya, hatiku masih ingin bersamanya namun tak ada yang bisa aku lakukan agar ia tetap bersamaku selamanya.

Bagikan ini :