©instagram.com/ingridyulikaa

Sehebat Apapun Kamu, Jangan Pernah Menganggap Rendah Orang Lain, Karena Sungguh Allah Maha Mampu Membolak-Balikkan Keadaan

Diposting pada

Meski sehebat apapun kamu, maka kamu jangan pernah mengganggap remeh orang lain dan jangan pernah merendahkan orang yang menurutmu tidak mampu, karena sungguh Allah maha mampu membolak-balikkan keadaan.
Lantas ingatlah dengan bijak bahwa Allah maha mampu menukar kehidupanmu dengan kehidupan orang lain, termasuk apa yang sudah kamu remehkan dari orang lain tersebut.

Sehebat Apapun Kamu Tetaplah Rendah Hati dan Jangan Pernah Sombong

Meski Allah telah menjadikanmu pribadi yang hebat, maka selalu ingatlah mau sehebat apapun kamu tetaplah rendah hati, jangan pernah kamu merasa sombong dan jangan pernah kamu merasa sudah sangat tinggi.

Kamu Harus Mampu Menjadi Amanah Atas Apa Yang Telah Allah Titipkan Kepadamu

Kamu itu harus mampu menjadi orang yang bertanggung jawab dengan terus rendah hati dan kamu harus mampu menjadi amanah atas apa yang telah Allah titipkan kepadamu dengan begitu murahnya.

©instagram.com/ingridyulikaa

Jangan Mentang-mentang Kamu Sudah di Atas, Kamu Seenaknya Merendahkan Orang Lain

Oleh karena itu tetaplah rendah hati dan jangan mentang-mentang kamu sudah berada di atas posisimu dan sudah mendapatkan segalanya, maka kamu seenaknya merendahkan orang lain.
Jangan pernah berlaku seperti itu, namun jika kamu pernah seperti itu, maka ingatkan selalu hatimu untuk tetap rendah hati dan tidak pernah sombong atas apa yang telah kamu peroleh.

Ingatlah Selalu, Allah Itu Maha Mampu Membolak-balikkan Keadaan

Oleh sebab itu ingatlah dengan bijak bahwa Allah itu maha mampu membolak-balikkan keadaan dan Allah maha mampu menukar keadaanmu dengan keadaan orang lain, untuk itu selalu pastikan kamu tidak congkak dan tidak merendahkan orang lain.

Dan Allah Maha Bisa Menukar Keadaan Siapapun Yang Menurutnya Pantas Dengan Seketika Juga

Oleh karena itu mau seperti apapun keadaanmu, jangan pernah kamu merendahkan siapapun, serta sadarlah bahwa Allah itu selalu maha bisa menukar keadaan siapapun yang menurutnya pantas dengan mudahnya, bahkan seketika itu juga.

Bagikan ini :