©instagram.com/longlivepict

Cinta Sejati Itu Saling Melengkapi Kekurangan, Bukan Menuntut Kesempurnaan

Diposting pada

Tahukah kamu bahwa cinta itu saling menerima dan saling menutupi kekurangan yang ada, sebab tak ada yang bisa menuntut kesempurnaan dari pasangannya.
Oleh karena itu sadarilah bahwa tak ada manusia yang sempurna sehingga tidak akan menuntut kesempurnaan dari pasanganmu.

Jangan Menuntut Kesempurnaan Dari Pasanganmu, Karena Kau Sendiri Bukanlah Seseorang Yang Sempurna

Jangankan pasanganmu, dirimu sendiri saja tidak terlepas dari yang namanya kekurangan, lantas lihatlah dirimu terlebih dahulu sebelum menuntut banyak kepada pasanganmu, oleh sebab itu jangan pernah menuntut kesempurnaan.

Banyak Kekurangan Yang Ada Didalam Dirimu, Begitu Juga Dengan Pasanganmu

Jangan sekali-kali menuntut kesempurnaan, karena mau sampai kapanpun kau tidak akan bisa menemukan pasangan sesempurna yang kau idam-idamkan.
Oleh karenanya sebelum menuntut kesempurnaan pada pasanganmu, lebih baik kau harus ngaca terlebih dahulu, karena dirimu sendiri juga tidak sempurna dan masih banyak kekurangan yang ada pada dirimu.

©instagram.com/longlivepict

Terimalah Kekurangan Pasanganmu Sebagaimana Kau Menerima Kekuranganmu Sendiri

Yang namanya kekurangan tentu tidak mungkin kamu sukai, hanya saja kau harus tahu diri bahwa seseorang yang mencintai dengan tulus itu menerima semua yang ada pada pasangannya, kelebihannya sekaligus kekurangannya.
Lagipula kau memiliki banyak kekurangan bukan? Tentu pasanganmu juga memiliki kekurangan, maka tak perlu menjauh ketika kau tahu pasanganmu memiliki kekurangan.

Cinta Sejati Adalah Cinta Yang Mampu Menerima Pasangannnya Dengan Sempurna Tanpa Mempermasalahkan Kekurangan Yang Ada

Cinta sejati itu bukan tercipta dari pasangan yang sama-sama sempurna. Karena pada hakikatnya manusia di dunia ini tidak ada yang sempurna.
Akan tetapi cinta sejati itu tercipta dari pasangan yang memiliki banyak kekurangan, namun saling menerima sehingga pada akhirnya saling menyempurnakan.

Kekurangan Ada Hanya Untuk Saling Menutupi Dan Untuk Saling Melengkapi Itulah Cinta Sejati

Ingatlah, jika kau ingin mendapatkan cinta yang sejati dan ingin sempurna menjalani hidup dengan pasanganmu, maka terimalah apapun yang ada pada orang yang kau cinta.
Semua kekurangan kamu harus menerimanya, karena kelebihannya hanyalah bonus semata.

Bagikan ini :