©instagram.com/longlivepict

Sadarilah Pasanganmu Bukan Makhluk Yang Sempurna, Namun Tetap Terimalah Dengan Penuh Cinta, Maka Kalian Akan Merasa Sempurna

Diposting pada

Jika pasanganmu bukan makhluk yang sempurna, maka tetaplah terima pasanganmu dengan penuh cinta dan kasih sayang, Karena ketika kau mampu menerima pasanganmu dengan ikhlas, maka kau akan merasa sempurna bersamanya.
Oleh sebab itu ketahuilah jika yang kau cari adalah seseorang yang sempurna, maka hingga keujung dunia pun kau tidak akan pernah menemukan seseorang yang sempurna untuk kau jadikan pasanganmu. Sebab yang harus kau sadari adalah tak ada manusia yang terlahir sempurna.

Sadarilah, Di Dunia Ini Kau Takkan Pernah Bertemu Dengan Seseorang Yang Sempurna

Berhentilah mencari seseorang yang sempurna untuk kau jadikan pasanganmu. Sebab mana mungkin kau akan menemukan seseorang yang sempurna untuk kau jadikan pasanganmu. Sedangkan setiap orang yang terlahir tak satu pun lahir dengan sempurna.
Lagipula semua pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing tanpa terkecuali. Maka sadarilah, di dunia ini kau tak akan pernah bertemu dengan seseorang yang sempurna.

Hanya Dengan Menyadari Bahwa Tak Ada Pasangan Yang Sempurna Kau Akan Bisa Menerima Ketidak Sempurnaan Yang Dimiliki Pasanganmu

Jika kau tidak menyadari bahwa tak ada manusia yang sempurna, maka kau pun akan terus menginginkan pasangan yang sempurna untuk mendampingimu.
Lantas hanya dengan menyadari bahwa tak ada manusia yang sempurnalah kau akan bisa menerima pasanganmu. Karena pasangamu bukan mahluk yang sempurna tentu kau harus bisa menerima ketidak sempurnaannya.

©instagram.com/longlivepict

Kau Harus Bisa Menerima Ketidak Sempurnaan Yang Dimiliki Oleh Pasanganmu Dengan Penuh Cinta Dan Kasih Sayang

Terimalah dengan penuh cinta dan kasih sayang meski ia jauh dari kata sempurna, sebab hanya dengan menerima ketidak sempurnaan yang dimiliki oleh pasanganmu kau akan merasa bahagia bersamanya.
Dan antara kau dengannya akan merasakan kesempurnaan hanya karena saling menerima kekurangan. Dengan cinta yang tulus kau akan mampu menerima pasanganmu walau tak sempurna dimatamu.

Menerima Ketidak Sempurnaan Akan Membuat Kalian Saling Menyempurnakan

Ketika kau ikhlas menerima pasanganmu, maka kau akan merasa sempurna dengan ketidak sempurnaan yang dimiliki oleh pasanganmu.
Lantas terimalah ketidak sempurnaan pasanganmu agar kau dengannya bisa saling menyempurnakan, karena ketika kau bisa menerima ketidak sempurnaan, maka kau akan saling menyempurnakan.

Dengan Segala Kekurangan, Kalian Akan Merasa Sempurna Dan Akan Saling Menyempurnakan Ketika Saling Menerima Kekurangan

Cukup menerima segala ketidak sempurnaan pasanganmu agar kau dapat merasakan kebahagian yang sempurna.
Karena menjadi pasangan yang baik itu harus sama-sama menyadari bahwa pasangannya tidak sempurna serta harus bisa menerima segala kekurangan yang dimiliki oleh pasangannya.
Lantas ketika sudah sama-sama menyadari, maka yang ada akan saling menyempurnakan hingga akan merasa sempurna dengan segala kekurangan yang ada.

Bagikan ini :