Coba Masukkan Mentimun dalam Segelas Air, Minum dan Lihatlah Perubahan Tubuh

Diposting pada

Pernahkah Moms memasukkan mentimun kedalam segelas air? Memasukkan mentimun dalam segelas air sangat bermanfaat guna menurunkan berat badan. Selain itu, memasukkan mentimun kedalam segelas air juga memberikan banyak manfaat kesehatan.

Menyiapkan minuman ini sangat mudah karena Moms hanya perlu memasukkan irisan mentimun tanpa dikupas dalam dua liter air dan simpan di kulkas. Minuman ini memberikan manfaat kesehatan yang penting, termasuk:

1. Penyakit kronis

Mentimun mengandung antioksidan tinggi yang akan meningkatkan fungsi otak. Selain itu, ini juga mencegah penyakit yang berkaitan dengan usia,mengurangi stres, dan mencegah penyakit mata, alzheimer dan diabetes.

2. Detoksifikasi

Minuman ini adalah minuman detoksifikasi efektif yang secara efisien menghilangkan penumpukan racun. Inikarena mentimun tinggi serat dan air.

3. Tulang

Tanpa menghiraukan usia,osteoporosis adalah penyakit serius yang menyebabkan sakit punggung dan lebih mudah patah tulang. Minuman ini tidak akan mengobati kondisi ini, tetapi secara signifikan dapat memperkuat tulang Moms karena kaya akan vitamin K.

4. Jantung

Asosiasi Amerika untuk kesehatan jantung melaporkan bahwa penyakit jantung adalah penyebab utama kematian di AS. Namun, air dalam minuman ini akan menurunkan tekanan darah tinggi dan dengan demikian menurunkan risiko penyakit jantung.

5. Kulit

Mentimun mengandung silikon tinggi yang sangat berguna dalam perawatan jerawat. Jadi, minuman ini akan melembapkan dan menenangkan kulit. Minuman ini juga tinggi antioksidan yang akan melindungi kulit dan membuatnya jernih dan bercahaya.

6. Otot

Air mentimun berlimpah nutrisi penting yang akan bermanfaat bagi otot. Juga, jika Moms ingin memperbesar otot, Moms harus minum setidaknya dua cangkir setiap hari.

Source: nakita.grid.id

Bagikan ini :