©instagram.com/susands10

Karena Mengobati Luka Patah Hati Itu Membutuhkan Kesabaran Tinggi, Maka Jagalah Hati Jangan Sampai Tertipu Lagi

Diposting pada

Jika kamu pernah mengalami patah hati karena cinta yang tidak pasti dan sekarang sudah kembali pulih, maka jagalah hatimu jangan sampai tertipu lagi, karena mengobati luka patah hati itu membutuhkan kesabaran tinggi.
Dan butuh yang namanya kesabaran agar bisa ikhlas, memaafkan, lalu melupakan. Oleh karenanya, jangan sampai kamu teledor menjaga hati dan terjerumus pada kisah yang sama lagi.

Jika Sudah Kembali Bahagia Maka Jagalah Hati Baik-baik dan Jangan Mau Terjatuh Lagi Dalam Tipu Muslihat Lelaki

Jangan mau bila hanya ditawari janji-janji manis dan bualan perhatian sesaat, sungguh yang demikian akan membawamu pada kehancuran yang sangat bila nanti tidak Allah restui.
Selalu ingatlah, jika sudah kembali bahagia maka jagalah hatimu dengan baik dan sebaik mungkin, jangan mau terjatuh lagi dalam tipu daya atau muslihat seorang lelaki.

Jangan Sampai Perih Yang Sama Kamu Rasakan Kembali Dikemudian Hati

Ingatlah dengan baik bagaimana dulu ketika mencari cara ingin sembuh dari rasa sakitmu, maka ketika sudah sembuh seperti saat ini jangan sampai kamu berulah lagi dan membuat luka yang baru.
Dan ingatlah dengan baik bagaimana dulu perihnya luka yang pernah kamu rasakan, maka jangan sampai rasa perih yang sama kamu rasakan kembali dikemudian hari.

©instagram.com/susands10

Jangan Mau Lagi Hanya Dengan Ditawari Janji dan Perhatian Manis Belaka

Jangan mau lagi terpana hanya dengan ditawari janji dan perhatian manis belaka, percayalah semua itu hanya pintu menuju sakitmu yang dulu.
Intinya, bijaklah kamu dalam mengenali hati siapapun yang datang menyapa hatimu, jangan sampai kamu terkecoh dan baper begitu saja atas apa yang hati tersebut bawa untukmu.

Cinta Sesungguhnya Itu Tidak Sesederhana Ucapan Lisan, Tapi Perlu Dibuktikan Dengan Kesungguhan

Lantas jika dia datang menawari hubungan yang jelas dan halal, maka bisalah untuk kamu perhitungkan bagaimana niat baiknya tersebut.
Karena cinta yang sesungguhnya itu tidaklah sesederhana ucapan lisan semata, tapi perlu dibuktikan dengan kesungguhan dan kesediaan hati memiliki dengan cara yang baik, yaitu pernikahan.

Jangan Mau Bila Hanya Diajak Mesra Dalam Ikatan Tak Pasti, Karena Bisa Dipastikan Sakitmu Dulu Akan Terulang Kembali

Jika dia datang hanya dengan seikat bunga, hadiah, ucapan tidak berharga “i love you”, dan apalah itu gombalan tidak berkelas, maka jangan pernah kamu memperhitungkannya.
Lantas Jangan mau bila hanya diajak mesra dalam ikatan tidak pasti seperti halnya pacaran dan semacamnya, karena bisa dipastikan sakitmu dulu akan terulang kembali.

Bagikan ini :