©instagram.com/hijrahsyarimuslimah

Kebaikan Yang Kamu lakukan Tidak Akan Pernah Sia-sia, Meskipun Orang Lain Tidak Melihat Sedikitpun Apa Yang Kamu Lakukan

Diposting pada

Pernahkah kamu mengalami penyesalan setelah berbuat baik? Jika pernah, maka ingatlah kembali, bahwa apapun yang telah kamu lakukan sudah Allah catat dengan sangat baik kok dan bersamaan itu juga Allah telah sediakan balasannya.
Oleh karena itu ingatlah dengan baik, tidak akan pernah sia-sia kebaikan yang kamu lakukan, meskipun orang tidak melihat apa yang kamu lakukan.

Sekalipun Tidak Terlihat Oleh Manusia, Jangan Khawatir Kebaikan Yang Kamu Lakukan Tidak Akan Kembali Padamu

Sekalipun benar tidak dilihat oleh manusia, maka jangan merasa khawatir kebaikan yang kamu lakukan tidak akan kembali kepadamu dan jangan khawatir kebaikan yang manusia abaikan menjadi sia-sia begitu saja.

Bukan Manusia Yang Menambahkan Kebaikan Kepadamu Setelah Kamu Melakukan Kebaikan

Maka lakukanlah kebaikan tanpa harus memperhitungkan penilaian manusia, karena sungguh bukan manusia yang menambahkan kebaikan kepadamu, bukan manusia yang memberi balasan atas kebaikanmu.

©instagram.com/hijrahsyarimuslimah

Allah Yang Berhak Menambahkan Kebaikan Atasmu, Maka Teruslah Berbuat Baik Walau Manusia Mengabaikannya

Maka yang harus kamu lakukan adalah teruslah kamu berbuat baik walau manusia seakan mengabaikannya.
Karena sungguh Allah yang berhak menambahkan kebaikan atasmu dan Allah yang berhak menambahkan kebaikan atas apa yang kamu lakukan.

Meski Sekecil Apapun Kebaikan Yang Kamu Lakukan, Pasti Akan Membawamu Pada Kebaikan Yang Luar Biasa

Ketahuilah, seperti apapun kebaikan yang kamu persembahkan meski manusia tidak melirik, pastinya Allah akan tetap memberimu balasan.
Lantas kamu harus percaya, bahwa sekecil apapun kebaikan yang kamu lakukan, pasti akan membawamu pada kebaikan yang luar biasa nantinya.

Maka Percaya Sama Allah, Karena Pasti Allah Telah Menyediakan Kebaikan Yang Luar Biasa Atas Kebaikanmu

Ingatlah dengan baik, kamu harus selalu percaya sama Allah, jangan mudah putus asa, jangan mudah khawatir, dan jangan mudah bosan, meski manusia tidak menghiraukanmu sekalipun, karena pasti Allah telah menyediakan hikmah yang luar biasa atas kebaikanmu.

Bagikan ini :