©instagram.com/ismanurmala

Kesulitan Itu Tidak Akan Abadi, Maka Hadapilah Dengan Ikhlas Kesulitan Yang Allah Berikan, Karena Itulah Yang Akan Menjadikanmu Kuat

Diposting pada

Tidak usah kamu hindari kesulitan apapun yang hadir dalam hidupmu, dan tak perlu juga kamu takuti, akan tetapi hadapilah dengan rasa ikhlas, karena itu yang akan menjadikanmu kuat nantinya.
Dan berlapang dadalah menghadapi segalanya, karena sekalipun sulit hidupmu saat ini percayalah Allah telah merencanakan sesuatu yang indah pada hidupmu dimasa yang akan datang.

Maka Lapang Dadalah Menjalaninya, Karena Bukan Cuma Kamu Yang Allah Uji Dengan Kesulitan

Kamu harus pandai berbaik sangka kepada Allah, sebab setidak baik apapun ketentuan-Nya sudah pasti ada hikmah yang disediakan setelahnya.
Dan selalu ingatlah dengan bijaksana bahwa bukan cuma kamu yang telah Allah uji dengan kesulitan, maka selalu berusahalah untuk berlapang dada menghadapi segalanya.

Kesulitan Itu Takkan Abadi, Karena Itulah Mengapa Kamu Jangan Menghindarinya

Jangan terlalu khawatir dan rumit memikirkannya, cukup kamu sadari saja bahwa Allah selalu bersamamu, Dia sangat dekat denganmu.
Karena kesulitanmu juga tidak akan abadi, maka jangan pernah kamu pendek akal untuk lari dari kesulitanmu, kamu harus menghadapinya dengan percaya diri dan terus berprasangka baik kepada Allah.

©instagram.com/ismanurmala

Maka Percaya Pada Allah, Sebab Dia Telah Berjanji Akan Memberikan Kemudahan Setelah Kesulitan

Bila saat ini kamu merasa dalam kesulitan, yakinlah bahwa nanti Allah akan hadiahkan kamu sesuatu yang indah dalam kemudahan yang hadir setelah kesulitanmu berakhir.
Oleh karena itu kamu harus percaya sepenuhnya kepada Allah, karena sungguh Dia telah berjanji akan memberi kemudahan pada siapa saja yang diuji-Nya.

Maka Pasrahkan Segalanya Kepada-Nya, Sebab Allah Maha Bijaksana Dalam Memberi Janji

Kamu harus pasrah kepada-Nya dengan rasa ikhlas, karena Allah tidak akan pernah ingkar.
Dan jangan khawatirkan apapun dalalm hidupmu, termasuk masa sulit yang sekarang ini menimpamu, sebab Allah maha bijaksana dalam memberi janji.

Karena Kesulitan Hakekatnya Sebuah Jalan Agar Kamu Menjadi Pribadi Yang Kuat

Jadi, percayalah kepada Allah, karena kesulitan hakekatnya sebuah jalan agar kamu menjadi pribadi yang kuat, dan pastinya kesulitan itu pasti akan berakhir semestinya.
Dan sebesar apapun kesulitan yang menimpa hidupmu saat ini, yakinlah kamu pasti bisa menghadapinya dan selalu yakinlah bahwa Allah telah siapkan akhir yang indah.

Bagikan ini :