©instagram.com/creativa_photo

Pilihlah Pendamping Hidup Yang Ketika Melihat Kekuranganmu Dia Mau Melengkapinya Dengan Ikhlas

Diposting pada

Bila saat ini kamu masih sibuk dalam penantian atau sibuk menentukan pilihan, maka bijaklah menentukan yang terbaik.
Akan tetapi jangan pilih hanya sesuai dengan mata sesaat, tetapi lihatlah hatinya, mampukah ia bertahan dengan segala kekuranganmu, lantas bila memang ia siap dan menurutmu ia sudah baik, jangan ragu-ragu lagi menerimanya.
Karena disaat dia melihat kekuranganmu dia mau menerimamu dengan ikhlas, mau melengkapimu, dan mau membimbingmu menjadi lebih baik, maka dialah penyempurna agama yang pantas untukmu.

Pilihlah Pendamping Hidup Yang Sama Sekali Tidak Peduli Akan Kekurangan Yang Kamu Miliki

Saat kamu dihadapkan dalam sebuah pilihan, maka pilihlah ia yang sama sekali tidak peduli akan kekurangan yang kamu miliki, sehingga kamupun bisa apa adanya didepannya nanti tanpa menjadi orang lain hanya untuk dicintai.

Jangan Menjadi Orang Lain Hanya Agar Ia Bertahan, Jika Melihat Kekuranganmu Lantas Ia Pergi Meninggalkan, Berarti Ia Bukan Terbaik Untukmu

Tak sedikit dari kita yang berlaku bodoh melakukan segala cara untuk cinta yang sama sekali tak membawa kebaikan.
Ketahuilah, kamu akan merugi bila kamu harus menjadi orang lain hanya untuk mendapat cintanya, namun kamu akhirnya lupa untuk mengejar cinta-Nya.
Jadi ingatlah dengan bijak, sampai kapanpun dan dimanapun kamu berada, jangan pernah menjadi orang lain hanya agar ia bertahan, karena jika melihat kekuranganmu lantas ia pergi meninggalkan, berarti ia bukan terbaik untukmu dimasa depan.

©instagram.com/creativa_photo

Pilihlah Seseorang Yang Siap Mendampingimu Apa Adanya dan Siap Menerima Kekuranganmu

Seseorang yang mau ikhlas hidup bersamamu, maka tentu bersabar setiap saatnyapun tidak akan sulit ia lakukan.
Oleh karenanya, pilihlah seseorang yang siap mendampingimu apa adanya, siap menerima segala kekuranganmu, dan siap membimbingmu menjadi pribadi yang lebih baik dimasa depan.

Saat Ia Mau Menerima Kekuranganmu Dengan Ikhlas, Tentu Sampai Kapanpun Insya Allah Ia Mampu Bertanggung Jawab Sampai Akhir

Ketika ia mau menerima kekuranganmu dengan ikhas, tentu sampai kapanpun insya Allah ia mampu bertanggung jawab sampai akhir.
Ia tidak akan meninggalkanmu, walau ia sadar dirimu banyak kekurangan, karena pastinya ia sadar bahwa dirinyalah yang harus menjadi pelengkap terbaik pasangannya.

Seseorang Yang Dihatinya Sudah Didasari Cinta Yang Ikhlas, Maka Untuk Bertahan Lamapun Tidak Akan Sulit

Untuk itu ketahuilah bahwa jika dihatinya sudah didasari rasa cinta yang ikhlas, maka untuk bertahan lamapun tidak akan sulit baginya.
Karena ia sadar, bahwa hidup bersama bukan hanya tentang membangun cinta, tapi tentang tanggung jawab yang harus ditunaikan secara bijak dan benar, terlebih dihadapan Allah.

Bagikan ini :