©instagram.com/irnadila

Suatu Saat Nanti Yang Dikhianati Akan Allah Bahagiakan dan Yang Mengkhianati Akan Mendapat Balasan

Diposting pada

Ketika kamu dikhianati lalu ditinggalkan pasti akan merasa sakit, kecewa, marah itulah yang hinggap dihati, karena ketulusan yang dipersembahkan disia-siakan, bahkan seakan tidak harganya.
Tetapi tetaplah bersabar, sebab kelak kamu akan Allah bahagiakan, kesedihan yang menyelimuti hati akan terganti oleh keindahan hidup yang luar biasa.
Lantas bagaimana tentang dia yang mengkhianati? tenang saja, dia akan mendapat balasan sempurna dari Allah, karena sejatinya setiap perbuatan akan kembali kepada yang berbuat.

Mungkin Memang Menyedihkan Ketika Tahu Dikhianati, Tapi Dibalik Itu Semua Kamu Akan Allah Bahagiakan

Memang benar rasanya sangat menyedihkan ketika tahu bahwa kamu sedang dikhianati atau sedang dibohongi, tapi percayalah dibalik itu semua akan ada kebahagiaan yang telah Allah siapkan.
Kamu akan Allah bahagiakan, hanya saja agar bahagiamu terasa lebih sempurna maka kamu harus ajarkan hatimu ikhlas dan memaafkan terlebih dahulu.

Kepergiannya Tidak Usah Kamu Tangisi Lagi, Cukup Tundukkan Hatimu Dengan Rasa Ikhlas

Intinya, kepergiannya tidak usah kamu kutuk dengan doa-doa yang buruk, agar tangismu cepat reda.
Cukup tundukkan hatimu dengan rasa ikhlas yang memadai, sebab bila kamu tetap bersedih dan merasa tersakiti itu karena kamu memang masih sangat membencinya, hingga ikhlas pun sulit.
Oleh karena itu jangan membencinya terus menerus, agar kamu tidak terpuruk dalam kesedihan yang berkepanjangan.

©instagram.com/irnadila

Jangan Pernah Sesali Pertemuan Yang Sempat Mengikatmu Dalam Bahagia

Karena bagaimanapun perih yang kamu rasakan saat ini, bersamanya telah ada rencana Allah yang luar biasa, dimana suatu saat nanti kamu akan lebih dibahagiakan.
Lantas satu hal yang harus kamu ingat lagi, yaitu jangan pernah kamu sesali pertemuan yang sempat mengikatmu dalam bahagia, meski saat ini telah menjadi sumber kesedihan, namun tetap saja darinya kamu bisa belajar lebih dewasa dan bijaksana.

Kamu Boleh Menganggap Dirimu Tidak Beruntung, Tapi Nanti Kamu Akan Bersyukur Setelah Allah Hadirkan Yang Lebih Baik

Tidak sedikit diantara kamu yang merasa dirinya tidak beruntung karena telah salah menetapkan hati, akan tetapi apapun itu suatu saat nanti kamu akan bersyukur setelah Allah hadirkan seseorang yang lebih baik.

Dia Yang Menyakiti Jangan Kamu Pikir Tidak Akan Merasakan Apa Yang Kamu Rasakan, Karena Allah Selalu Sempurna Dalam Membalikkan Keadaan

Jadi, jangan kamu pikir dia tidak akan pernah merasakan apa yang kamu rasakan, karena Allah selalu sempurna dalam membalikkan keadaan.
Oleh sebab itu tenangkan dirimu meskipun hatimu seakan menggigil tidak terima dan marah, karena dia yang menyakiti atau dia yang mengkhianatimu pasti akan Allah balas dengan sempurna.

Bagikan ini :