©penselpatahtunteja.blogspot.com

Sepandai Apapun Kamu Menyimpan Kebohongan, Pada Akhirnya Akan Ketahuan Juga

Diposting pada

Dear lelaki, sepandai apapun kamu menyimpam kebohongan untuk mengendalikan suasana supaya tetap baik-baik saja, sungguh pada akhirnya akan ketahuan juga. Tak mungkin Allah akan berpihak pada niat jahatmu, jika kamu berniat mengelabuhi wanitamu demi memikat wanita lain maka pasti Allah akan membuka kedokmu dihadapannya nanti. Saat ini mungkin kamu masih bisa tersenyum karena merasa terselamatkan oleh keadaan, sebab bagaimanapun suatu saat nanti kebenaran yang akan menang.

Jika Bukan Kamu yang Membukanya, Maka Allah yang Akan Membukanya Dengan Sempurna

©foto.tempo.co

Ingat, jika bukan kamu yang membukanya, maka pasti Allah yang akan membuka semua yang telah kamu sembunyikan dengan sempurna. Allah maha baik, maka tidak mungkin Dia akan berpaling dari menolong orang yang telah kamu dzalimi.

Untuk Saat Ini Kamu Boleh Saja Merasa Aman, Namun Pasti Esok Atau Dilain Kesempatan Kebenaran Akan Allah Tampakkan

©foto.tempo.co

Dan mungkin benar, kamu boleh saja merasa telah aman untuk sementara, kamu boleh merasa tidak ada yang tahu. Namun pasti esok hari, lusa atau dilain kesempatan kebenaran akan Allah tampakkan, hingga akhirnya kamu tak mampu untuk berkata-kata.

Allah Maha Adil dan Allah Selalu Berpihak Pada yang Benar, Maka Hati-Hatilah Saat Kamu Menyembunyikan Kebohongan

©foto.tempo.co

Sebab Allah maha adil, dan Allah pula selalu berpihak pada siapapun yang benar, maka untukmu yang kini tenang dengan kebohongan berhati-hatilah akan balasan Allah, karena Allah pasti membalasmu dengan balasan yang sempurna. Walau semua orang telah kamu kelabuhi tapi tidak dengan Allah, sebab pasti Allah akan mengirim cara terbaik agar dunia tahu bahwa kamu tengah melakukan hal yang dzalim pada orang-orang disekitarmu.

Seperti Pepatah Bilang “Sepandai-pandainya Tupai Melompat Pada Akhirnya Akan Terjatuh Juga”

©santreh.blogspot.com

Dan seperti pepatah bilang, sepandai-pandainya tupai melompat pada akhirnya ia akan terjatuh juga. Sama dengan kebohongan yang telah kamu simpan rapat, sebaik apapun kamu menyimpannya maka pasti suatu saat nanti akan terbuka juga dengan jelas.

Karenanya, Sepintar Apapun Kamu Menyimpan Kebohongan, Jika Niatmu Buruk Maka Allah yang Akan Bertindak Memperlihatkannya

Karenanya, sepintar apapun kamu menyimpan kebohongan dari orang tersayangmu, jika memang niatmu buruk maka Allah yang akan bertindak memperlihatkannya.

Source : humairoh.com

Bagikan ini :