©instagram.com/yuliawijayantii

Tak Perlu Khawatir Tentang Jodoh, Karena Akan Selalu Ada Waktu Yang Tepat Bagi Allah Untuk Menjawab Doa-doamu

Diposting pada

Kamu tidak perlu khawatirkan apapun ketika kamu telah memasrahkan segalanya kepada Allah, sebab, selalu ada waktu yang tepat bagi Allah untuk menjawab doa-doa tulusmu.
Hanya saja kadang Allah mendiamkan doamu tak lain karena Dia tengah menyiapkan waktu terbaik, yakinlah Allah tidak akan pernah menolak apa-apa yang telah kamu panjatkan kepada-Nya.

Allah Masih Menyuruhmu Menanti Tentang Jodoh Yang Selalu Kamu Nanti

Lantas bagaimana tentang waktu yang menurutmu lumayan lama? Itu artinya Allah masih menyuruhmu menanti dan bersabar, karena Allah telah menyiapkan yang terbaik dan pasti Allah akan memberi.
Oleh karenanya tidak usah resah atas apa yang telah menjadi keputusan Allah, terlebih tentang jodoh yang telah kamu semogakan selama ini.

Allah Tengah Merangkai Waktu Yang Tepat Untukmu

Maka bersabarlah terlebih dahulu, sungguh doa-doa tulusmu nanti pasti akan Allah jawab dan menjadi sebuah kisah indah yang nyata.
Sebab Allah tengah merangkai waktu yang tepat, waktu yang benar-benar baik dan waktu yang pantas untukmu.

©instagram.com/yuliawijayantii

Tak Usah Mengkhawatirkan Hal Buruk Yang Belum Tentu Terjadi

Jangan memikirkan hal buruk yang belum tentu terjadi di esok hari, hanya karena sampai detik ini tidak ada tanda-tanda jodoh akan datang.
Sebab itu semua hanya akan membuatmu semakin tidak sabaran, oleh karena itulah kamu jangan berburuk sangka kepada Allah.

Allah Tahu Kapan Moment Indah Itu Harus Terjadi, Lantas Allah Segaja Membuat Terlambat Bukan Karena Dia Tega

Maka pastikan kamu tidak pernah gegabah mengeluh dan tetap dalam doa yang sama, karena Allah tahu kapan pertemuan indah itu harus menjadi nyata dalam hidupmu.
Dan ketahuilah, Allah sengaja membuat terlambat bukan karena Dia tega, tapi karena tahu kapan moment indah itu harus terjadi dalam hidupmu.

Bersabarlah, Sebab Allah Tahu Kapan Kamu Harus Sempurna Dengan Kedatangan Penyempurnamu

Teruslah bersabar dan tetap berlama-lama dalam doamu, karena Allah tahu bahkan sangat tahu kapan kamu harus benar-benar sempurna dengan kedatangan penyempurnamu.
Oleh karena itulah kamu harus selalu ingat bahwa akan selalu ada waktu yang tepat bagi Allah untuk menjawab semua doa-doa tulusmu.

Bagikan ini :