Tips Memperbesar Ukuran P4yudara Secara Alami

Diposting pada

Karena Mama Pintar dibuat khusus untuk  berbagi informasi dengan para mama dan wanita di Indonesia, maka tak lengkap rasanya jika Mama Pintar tak membagikan tips Memperbesar Ukuran P4yudara, tapi secara alami ya moms…

Mungkin ada di antara kita yang memiliki p4yudara yang rata dan menginginkan p4yudara dengan ukuran yang lebih besar, supaya kita sebagai wanita terlihat lebih segar, lebih percaya diri dan lebih memukau.

Di sini Mama Pintar akan berbagi tips alaminya, antara lain

  1. Menggunakan Daun Sirih

Ternyata, daun sirih ini selain berguna untuk masalah pada area kewanitaan,ini juga bisa digunakan untuk memperbesar payudara loh.
Caranya, Cuci terlebih dahulu daun sirih yang masih segar, lalu celupkan ke dalam minyak kelapa. Kemudian hangatkan daun sirih tersebut di atas api kecil. Baru deh, setelah itu tempelkan daun sirihnya ke kedua p4yudara selama beberapa menit.

  1. Bawang Merah

Ambil beberapa siung bawang merah dan tumbuk hingga halus. Oleskan sebagai masker ke payudara dan pijit secara lembut. Tunggu beberapa saat dan bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin seminggu sekali.

  1. Mentimun

Campur mentimun, putih telur, dan jeruk nipis , kemudian tumbuk hingga halus, lalu oleskan ke kedua p4yudara secara merata. Diamkan selama 30 menit supaya nutrisi yang terkandung pada ramuan tersebut meresap ke jaringan p4yudara. Setelah itu bilas hingga bersih.
Mentimun mengandung vitamin A, C, dan B2 yang sangat baik untuk kulit dan p4yudara. Lakukanlah secara rutin untuk memperoleh p4yudara yang mommies dambakan.

  1. Jahe dan Susu Sapi

Jahe memiliki banyak khasiat yang baik bagi kesehatan tubuh, termasuk untuk mengencangkan p4yudara.
Campuran Jahe dan Susu Sapi dapat membuat p4yudara terasa lebih padat dan kencang.
Pertama tama, bakarlah terlebih dahulu jahenya hingga hangus kemudian campurkan pada segelas susu sapi hangat yang telah disiapkan. Diamkan kira-kira selama 30 menit sampai 1 jam, kemudian minumlah secara rutin 2 kali sehari secara teratur.

Demikianlah, informasi yang bisa Mama Pintar bagikan, semoga bermanfaat dan bisa mommies bagikan ke keluarga atau teman.

Bagikan ini :