©instagram.com/dewisandra

Tugas Kita Hanya Menjalani Semua Kehendak Yang Maha Kuasa, Karena Jalan Hidup Tidak Ada Yang Tahu

Diposting pada

Sungguh jalan hidup tidak ada yang tahu, semua kehendak yang maha kuasa, apapun yang terjadi sudah Allah persembahkan sesuai dengan yang kita butuhkan, dan tugas kita hanya harus menjalaninya.
Tidak usah menggerutui apa yang telah Allah putusan, pasrah saja, karena bagaimanapun keadaannya Allah lebih tahu mana yang terbaik untuk kita.

Jangan Mengeluh, Cukup Pastikan Saja Kita Sabar Seperti Apapun yang Allah Persembahkan

Belajarlah untuk lebih bersabar, bila selama ini kita sering mengeluh saat apa yang datang tidak sesuai dengan harapan.
Karena seperti apapun persembahan-Nya itulah yang terbaik untuk kita, maka pastikan saja kita bersabar.

Kita Harus Selalu Siap Menjalani Apa yang Sudah Allah Atur, Karena Itu Lebih Menjamin Kebahagiaan

Pasrah, hanya itulah yang harus kita lakukan, agar bersabar dalam takdir-Nya yang buruk, ikhlas dalam ketentuan-Nya yang tidak menyenangkan selalu bisa kita lakukan.
Intinya mau tidak mau, siap tidak siap, kita harus selalu siap menjalani apa yang sudah Allah atur, karena itu lebih menjamin kebahagiaan.

©instagram.com/dewisandra

Percayalah Seperti Apapun Keadaannya Semua Akan Indah Pada Waktunya, Tidak Usah Banyak Protes

Percayalah seperti apapun keadaannya semua pasti akan indah pada waktunya, berhentilah menggerutu, tidak usah banyak protes.
Maka tidak usah terlalu gegabah ingin melihat sesuatu itu indah seperti yang kita harapkan, pasrahkan saja sama Allah, karena pada akhirnya kita akan jumpa dengan kisah terbaik dan terindah.

Semakin Ikhlas, Kita Akan Semakin Tahu Bahwa Rencana Allah Selalu Luar Biasa Untuk Kita

Apabila kita sudah menekan hati dengan rasa ikhlas, maka setidak menyenangkan apapun takdir yang harus kita jalani, tentu akan kita terima dengan lapang hati.
Maka ikhlaslah, karena semakin kita ikhlas maka akan semakin kita tahu bahwa rencana Allah selalu luar biasa untuk kita.

Tugas Kita Memang Hanya Harus Menjalani Peran Sebagai Seorang Hamba Dengan Baik

Sebab Allah lah yang memegang kendali atas apa yang harus kita jalani dalam hidup ini, kita tidak memiliki kuasa di dunia ini, karena yang berkuasa hanyalah Allah.
Dan tugas kita hanya harus menjalani peran sebagai seorang hamba dengan baik, yaitu dengan terus ikhlas, sabar, dan berbaik sangka pada apa yang telah Allah tetapkan.

Bagikan ini :